بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ayruel Blog(Hak Cipta Milik ALLAH…silahkan copy paste…)

Andy Gravity-Magnet Motor

Posted by Ayruel pada 29 Januari 2009

sumber : http://peswiki.com

hasil translate google

Gravity Motor dengan Permanent Magnet Membantu

Dinamakan “Andy Motor,” invented oleh Tom Ferko, open-source ini mengkombinasikan prinsip-prinsip desain berat dan daya untuk menciptakan sebuah perangkat memutar, momen yang dapat harnessed untuk energi. Rencana ini sedang bersama-sama secara terbuka dengan dunia.

Bekerja prototipe telah dimusnahkan. Another is being produced. Lain sedang diproduksi.

“If you or someone you trust makes the gravity motor with permanent magnet assist exactly as illustrated you will be in for a surprise.” “Jika Anda atau seseorang yang Anda percaya membuat gravity motor dengan permanen magnet membantu persis seperti ilustrasi anda akan di untuk mengejutkan.”

.

History Sejarah

Berikut ini proposal oleh Tom Ferko telah diterbitkan di FreeEnergyNews.com pada 17 Maret 2004.

Pada tanggal 20 April 2006, Tom wrote: “Ingat ini saya tidak pernah memberi di atas gagasan ini.”

Diagram

By Tom Ferko Oleh Tom Ferko

April, 2006 (sebelum Apr 19, 2006)
Andy gravity-magnet motor diagram 200.jpg
24 April 2006
Andy motor diagram detail oleh Ferko jp60.jpg

Oleh Eric Vogels

25 April 2006 (Tanpa memiliki Viewed 24 April rendering oleh Tom Ferko, atau yang melihat ditambahkan komentar tentang gandar titik sentral, yang mengatakan bahwa kisi akan bergabung dengan gandar, yang dimana torque akan harnessed.)

Andymotor1 memotong 400h.jpg Andymotor2 tanaman 400.jpg
Andymotor3 memotong 433w.jpg
AndymotorHubCloseUp 216.jpg Andymotormagnetcloseup 216.jpg

Animasi oleh Eric Vogels

Ono 28 April 2006, Eric wrote:

Anda dapat langkah melalui gambar untuk melihat apa yang terjadi di setiap tempat. Http://fdp.nu/AndyMotor/default.asp

Tanggapan untuk Eric’s Diagram

From: TOM FERKO
Kepada: Sterling D. Allan
Dikirim: Selasa, 25 April 2006 5:57
Perihal: Re: Vogel’s 3-D Rendering untuk Gravity Motor dengan Permanent Magnet Membantu
Hi Sterling,

Eric Vogels did an awesome pekerjaan dalam menggambarkan bagaimana motor hadiah itu sendiri.Bahkan ia menggambarkan beberapa perbaikan Saya tidak berpikir tentang.Itulah yang terjadi ketika lebih dari satu kepala akan terlibat. Hal ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda, Eric, Wayne Jones, Dan Quale, Jim Ross, Peter Sotropa, dan banyak orang lain yang telah membantu saya di masa lalu dan hadir di salam untuk proyek-proyek energi bebas. Dan Quale  memiliki semua motor info diposting pada website Overunity Builders.Eric, Wayne dan saya telah berkomunikasi terus-menerus selama tiga tahun satu dengan yang lain. Beberapa kali ketiga kita telah bekerja di berbagai projects.Those guys mereka harus menjaga kewarasan dalam memeriksa ketika saya datang dengan beberapa ide liar.Saya selalu bersama mereka telah dimuat

Jim Ross semacam itu cukup untuk menjelaskan semua ini pada halaman web juga. Petrus memberi saya banyak ide-ide yang baik.

Saya telah dikomunikasikan dengan Jim dan Petrus sudah melalui telepon panjang.

Saya ingin mengatakan bahwa baja dibuat dalam berbagai kelas.ada yang tertarik ke suatu magnet dengan kuat.Lainnya grade baja sulit menarik. Magnet yang dibuat dengan cara yang sama.Beberapa sangat menarik dan lain-lain tidak.Ini adalah tempat percobaan telah datang in the top 12 magnet HARUS dapat STICK DAN ROLL sepanjang bagian dalam apa grade baja simpai digunakan.

Berikut menggunakan setup yang bagus dan memeriksa medan magnet pada cahaya samping motor.

The rotor magnet adalah yang paling dekat untuk setiap titik yang lainnya di bidang mereka dan seharusnya tidak sulit atau berinteraksi satu dengan yang lain.

Pastikan bahwa semua delapan geser rotor magnet roll roda lurus, halus, dan merata. Jika mereka ragu-ragu ada kemungkinan yang menggantung di atas-besi simpai.Motor yang akan berhenti.

Semua berfokus pada momen pusat rotor hub. Cincin besi adalah stationary, rotor yang berputar di sekitar insides offset dari titik pusat dari cincin besi. Itu adalah kerugian sekitar 1 / 4 dari diameter ring.Jika anda menggunakan besi diameter 16 inch ring offset maka titik pusat harus 4 inci dari lingkar luar.Anda dapat menyesuaikan ini jika Anda mengalami masalah dengan magnet untuk menutup satu sama lain di samping cahaya.

Saya berharap banyak energi bebas advokat renang luar sana mereka terbaik pemikiran dan insinyur perangkat ini ke kesempurnaan.Kami bisa mengalahkan tingginya tagihan energi yang ramah lingkungan dan bumi. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan sendiri kaya pribadi yang perlu anda lakukan adalah membeli saham di tempat yang membuat magnet.Jangan halangi proyek ini.

— Tom – Tom

Animasi oleh Jim Ross

Animasi diserahkan pada 26 April 2006 oleh Jim Ross <jimross {at} bex.net>

Andy Motor animasi oleh Jim Ross.gif

Vlad Zenin Vlad Zenin

Pada tanggal 13 Juni 2006, Pengguna: VladZenin posted diagram berikut ini.
PM1.gif

Prototipe Foto

Prototipe foto diposting oleh Tom Ferko ke forum overunitybuilders bagian foto 19 April 2006.
Andy gravity-magnet motor gerbong view.jpg

Andy gravity-magnet motor gerbong melihat b.jpg

Tentang prototipe

Pada tanggal 19 Mei 2006 sebagai jawaban terhadap pertanyaan: “berapa lama ia melakukan terus berjalan? Total waktu berjalan; lama waktu berjalan di salah satu ujian, kira-kira berapa banyak meletakkan momen itu keluar?”, Tom Ferko memberikan balasan berikut:

“Itu langsung berlari 10 menit – sangat lambat. Walaupun berlari, tidak tampaknya sangat kuat, karena hal ini merupakan prototipe kecil.
“Saya tidak pernah diuji dan yang Anda tahu itu dimusnahkan. Saya perlahan membangun prototipe yang lebih besar. I really am tertarik motor yang dapat melakukan pekerjaan berguna.”

Materials Bahan

Drum hoops dari EBay

Ebay drum hoops 300.jpg

Cara

Sebagai posted April 19, 2006 oleh magnetman12003 ke overunitymotors foto seksi.
Cincin yang neodymium magnet (warna merah) di delapan lengan geser dan naik insides of split baja simpai.

Semua cincin magnet yang digunakan dalam mode ini akan roll dan slide pada baja dengan mudah.Mereka digunakan sebagai gripper “roda”.

Jpegs menjelaskan dua cara untuk membangun yang sederhana geser gerbong bahwa cincin magnet “roda” yang terlampir. Satu gerbong yang digunakan untuk setiap delapan rotor lengan.

Magnet polaritas ada faktor dalam desain ini. Cincin magnet satu tujuan adalah untuk “melacak dan terus ke” bagian dalam permukaan baja hoops.Gravitasi adalah apa yang membuat motor ini beroperasi.

Dibangun sebagai ilustrasi, dengan motor saya perpetually memincang. Sisi kanan dan motor berat sebelah kiri motor ringan .Yang dimungkinkan oleh off menetapkan poros motor.

Motor yang akan memberikan gambaran yang adil idea bagaimana motor terlihat setelah bangunan untuk skala apapun yang anda inginkan. kualitas pusat bebas berporos bearing yang akan mendukung seluruh beban adalah sebuah keharusan.

Motor membutuhkan kecepatan  dengan cara apapun, tetapi akan memutar ke dalam abad berikutnya, selama memegang kuasa dan magnet gravitasi ada.

EBay memeriksa dan mencari pasangan yang murah baja drum hoops / berdering. 16 or 20 inch diameter suggested. 16 atau 20 inci diameter diusulkan.

Split lenja pencarian Anda akan berakhir.

lebih lanjut

Sebagai naskah April 19, 2006 oleh magnetman12003 ke overunitymotors foto
Bahkan sebelum Anda memulai proyek ini, mengambil berat neodymium magnet cincin yang Anda miliki dan meletakkan nya dibulatkan samping (tidak datar samping) pada baja dari pihak rumah Anda kulkas. Turn it loose, and watch it roll/slide to the bottom of the fridge. It longgar, dan watch it roll / geser ke bagian bawah lemari es. All the while, however, the ring magnet clings to the fridge. Semua sementara, namun cincin magnet clings ke lemari es.

This single, simple, basic concept is used throughout the GRAVITY MOTOR WITH MAGNET ASSIST. Ini single, sederhana, konsep dasar yang digunakan di seluruh GRAVITY MOTOR DENGAN MAGNET Assist.

I cannot stress hard enough that the ring magnets must be used as wheels as illustrated. Saya tidak dapat cukup keras menekankan bahwa cincin magnet harus digunakan sebagai roda sebagai ilustrasi. If used in a different configuration or with any other shape of magnet, lock-up results when placed on a steel ring. Jika digunakan dalam konfigurasi yang berbeda dengan yang lain atau bentuk magnet, kunci-atas hasil ketika ditempatkan pada baja berdering.

Another point is that all the magnets on the light side of the motor must have ample spacing between them so their magnetic fields do not inter react with each other. Lain adalah bahwa semua magnet pada cahaya samping motor harus mempunyai cukup jarak antara mereka sehingga medan magnet tidak bereaksi antar satu dengan yang lain. Notice that each rotor arm magnet spacing is closer on the light side of the motor. Perhatikan bahwa setiap rotor magnet lengan jarak dekat adalah cahaya di samping motor. An experimenter will have to work with this in mind. Percobaan yang akan harus bekerja sama dengan ini di pikiran.

When any magnet reaches the 12:00 position or highest point in the hoop, it must be able to cling/roll/slide on the hoops inside. Bila ada magnet mencapai 12:00 posisi atau titik tertinggi dalam simpai, ia harus mampu cling / roll / geser pada hoops dalam. That leaves out weak ceramic ring magnets. Daun yang keluar lemah keramik ring magnet. I suggested using neodymium magnets. Saya menyarankan menggunakan neodymium magnet. If the magnet does not have that type of magnetic power, it will break free and slide down its shaft when it is in the high noon position. Jika tidak ada magnet yang jenis magnetis kuasa, ia akan bebas dan istirahat yang meluncur ke bawah batang pada saat ini berada di posisi tengah hari. The end result is an inop motor. Hasil akhir adalah inop motor. The ring magnets HAVE to carry their own weight, and that of its support carriage, all around the inside of the ring. Cincin magnet HAVE membawa berat mereka sendiri, dan bahwa dukungan dari gerbong, seluruh bagian dalam cincin.

Of course, when you use a ring magnet with a lot of power, then you have the spacing problem to deal with on the light side of the motor. Tentu saja, bila Anda menggunakan cincin magnet yang memiliki banyak daya, maka anda memiliki jarak untuk menangani masalah dengan lampu di samping motor. It’s a catch 22. It’s a catch 22. With a little thought, all can be accomplished. Dengan sedikit pemikiran, semua dapat dicapai.

Any non-ferrous material can be used for construction. Any non-bahan besi dapat digunakan untuk pembangunan. The shaft bearings and the steel rings are the exceptions. Bearings dengan batang dan baja berdering adalah pengecualian. The rotor arms should not flex, and most plastics do. Rotor senjata yang seharusnya tidak rakelmartins, dan kebanyakan plastik lakukan. Phenolic or stiff plastics are good. Phenolic kaku atau plastik yang baik. They must be bondable, however. Mereka harus bondable, namun. All poly plastics, Teflon, nylon are not bondable. Semua poly plastik, Teflon, nilon tidak bondable. Thinwall brass pipe is excellent as it is light weight and bondable. Thinwall pipa kuningan yang sangat baik karena berat dan ringan bondable.

The magnet carriage should slide freely on the rotor shaft and can be made out of any “slippery” plastic, like Teflon or Nylon. Magnet gerbong yang harus bebas geser pada batang rotor dan dapat dilakukan dari manapun “licin” plastik, seperti Teflon atau Nylon. Since Teflon cannot be clued, all construction joints will have to be pinned. Sejak Teflon tidak dapat clued, semua sendi konstruksi harus pinned.

Another Illustration of the Concept Ilustrasi lain dari Konsep

The following was submitted by email from Tom Ferko, April 24, 2006; posted the next day. Berikut ini telah disampaikan melalui email dari Tom Ferko, 24 April 2006; diposting pada hari berikutnya.
A lot of people now think I am real crazy but this does work. Banyak orang berpikir sekarang aku nyata gila tetapi ini tidak bekerja.

As a simple demonstration take a roll of heavy powerfull ring magnets and wind a layer of tape around them so they dont chip. Sebagai demonstrasi sederhana mengambil berat dari roll ring magnet kuat dan angin lapisan tape sekitar mereka sehingga mereka dont keping. You now have a makeshift wheel. Sekarang Anda memiliki sementara roda.

Magnet stack ilustrasi 75w.jpg

Now take any large empty steel coffee can you have lying around and “stick” the roll of magnets near the top or 12 oclock position and let it loose. Notice it does not fall straight down as it is attracted to the sides of the can. Sekarang mengambil kosong baja besar kopi dapat Anda telah berdusta sekitar dan “tongkat” yang bergulung dari magnet di dekat bagian atas atau 12 oclock posisi dan biarkan longgar. Notice tidak langsung jatuh ke bawah karena tertarik ke pihak yang dapat. But it will roll like there is no stopping down the sides and to the bottom of the can —and then some more —because of gathered enertia. That roll ( wheel) of magnets will do the same thing inside a 55 gallon drum if you think about scaling up. Tetapi akan gulung seperti tidak ada pihak yang menghentikan bawah dan ke bawah dan kemudian dapat — — beberapa karena dikumpulkan enertia. Itu roll (roda) dari magnet akan melakukan hal yang sama di dalam 55 gallon drum jika Anda tentang scaling up.

Now take your finger and gently push the roll of magnets up the other side of the can. Sekarang mengambil jari Anda dan dorong magnet yang bergulung dari atas sisi lain yang dapat. See how easy it is to do. Melihat bagaimana mudahnya untuk dilakukan. They roll up but stick to the cans side all the time. Mereka bertumpuk tetapi tetap ke kaleng sisi setiap saat.

I have included a jpeg which shows the coffee can and a roll of ring magnets near by. Saya telah menyertakan jpeg yang dapat menunjukkan kopi dan cincin magnet roll dari dekat.

lenja satu magnet dengan susunan 400.jpg

A wood model of one sliding brass magnet wheel carriage is also shown. J kayu model geser kuningan satu magnet roda gerbong juga ditampilkan.

I sure wish now that I never destroyed my original prototype. When scared I regretfully did a very stupid thing. Sekarang saya ingin yakin bahwa saya tidak pernah dimusnahkan prototipe asli saya. Ketika saya takut dgn menyesal melakukan hal yang sangat bodoh.

The whole motor concept is based on this simple demonstration. Seluruh motor konsep ini didasarkan pada demonstrasi sederhana. Extremely powerfull ring magnets work the same way. Cincin magnet sangat kuat bekerja dengan cara yang sama. Weak magnets won’t hold their own, weight much less than the heavy carriage they would also have to support. That heavy carriage supplys good weight on the heavy side of the motor. Lemah magnet tidak akan terus sendiri, berat jauh lebih sedikit dibandingkan dengan berat ongkos mereka juga harus mendukung. Itu berat gerbong supplys baik berat pada berat samping motor.

In turn the heavy side of the motor always imbalances the light side. Keeps turning slow but sure. Berat yang pada gilirannya samping motor selalu imbalances sisi terang. Keeps turning lambat tapi pasti.

— Tom – Tom

Prototype Destroyed Prototipe DESTROYED

The prototype was destroyed, and no videos were taken. Prototipe yang telah hancur, dan tidak ada video yang diambil.

The reason I destroyed the prototype is for some strange reason forwarding jpeg photos on my computer to ANYONE connected to overunity did not work. Alasan saya menghancurkan prototipe untuk beberapa alasan aneh forwarding jpeg foto di komputer saya terhubung ke ANYONE overunity tidak berfungsi. I could send out family photos, scenes, ect. Saya dapat mengirimkan foto keluarga, pemandangan, dll. to anyone with ease, but try to send out anything related to free energy in the way of photos did not work?? siapapun dengan mudah, tetapi mencoba untuk mengirimkan sesuatu yang berkaitan dengan energi bebas di jalan foto tidak berfungsi? I managed to send everything to the overunity builders web site where all is shown now. Aku dikelola untuk mengirim semuanya ke overunity pembangun situs web di mana semua ditampilkan sekarang. How that happened is a mystery. Bagaimana yang terjadi adalah sebuah misteri. Why no free energy photos and at the same time family photos go through? Mengapa tidak gratis foto energi dan pada saat yang sama melalui foto keluarga?

Running scared I acted to hastily. Aku takut berjalan tergesa-gesa untuk bertindak. Thinking more clearly about this now, I am reconstructing a model with 16 inch diameter split steel hoops. Berpikir lebih jelas tentang ini sekarang, saya kembali model dengan diameter 16 inch split baja hoops.

The previous prototype functioned all the time, and I had to grab the swinging rotor arms to stop it. Sebelumnya prototipe berfungsi semua waktu, dan saya harus ambil berayun rotor senjata untuk menghentikannya.

I never measured the torque but its speed was slow. Saya tidak pernah diukur dengan torque namun kecepatan yang lambat. I would have to call it a slow-but-high-torque motor. I would have to call it-yang lambat tapi tinggi-torque motor.

It had a 12 inch diameter split steel hoop. It had a 12 inch diameter split baja simpai.

It cost around $200 to build, with ring magnets, brass tubes, shaft bearing, magnet carriages, plywood support sides and base. Biaya sekitar $ 200 untuk membangun, dengan cincin magnet, tabung kuningan, batang bearing, magnet carriages, kayu lapis dan dukungan pihak dasar.

I did this slowly over a long time figuring one thing out before I started another. Saya melakukan ini perlahan lebih perhitungan waktu yang lama satu hal keluar sebelum saya mulai lain.

Operating Keys Tombol operasi

The unit will stop working when one of the following gives up: Unit akan berhenti bekerja ketika salah satu dari berikut ini memberikan up:

1. The eight magnet carriages loose their ability to ride smoothly on the rotor arms. Delapan magnet carriages longgar kemampuan mereka untuk naik dengan lancar pada rotor lengan.

2. The magnets loose their gripping power and slide away from the insides of the iron ring dragging their support carriage with them. Magnet yang longgar mereka gripping kuasa dan geser dari insides dari cincin besi menyeret mereka mendukung gerbong dengan mereka.

3. The central rotor bearing wears out. Pusat rotor bearing wears out.

4. The earths gravity quits. The earths gravity seri. (Ha Ha!) (Ha Ha!)

Easy to Build Mudah Membangun

It would be extremely easy for anyone in the world to replicate, that had machining skills and good craftsmanship. Akan sangat mudah bagi siapa saja di dunia untuk replikasi, machining yang mempunyai keterampilan dan keahlian.

Applications Aplikasi

It could immediately supply energy needs of mankind by harnessing its rotating center shaft to power anything. Dapat segera pasokan energi kebutuhan manusia oleh para harnessing memutar ke pusat batang daya apapun. Geared up motors, generators, ect. Diarahkan atas motor, generator, dll.

Scalable Scalable

Each person using the basic concepts stated can construct large or small motors scaled down or up to any size or power required. Setiap orang yang menggunakan konsep dasar dinyatakan dapat membangun motor besar atau kecil skala bawah atau ke atas untuk ukuran atau daya yang diperlukan.

[Note: Only one prototype of one size was built, and worked. [Catatan: Hanya satu prototipe satu ukuran dibangun, dan bekerja. The scalability is an extrapolative assumption.] Skalabilitas yang merupakan asumsi extrapolative.]

Commercialization Komersialisasi

I would like to see any group or individual contact me for production and make this affordable for anyone. Saya mau melihat-lihat setiap individu atau kelompok saya untuk produksi dan ini membuat terjangkau untuk siapapun.

Royalties Royalti

I never was into this for money or fame. Saya tidak pernah menjadi yang ini untuk uang atau popularitas.

As far as any monetary royalties are concerned, it is my wish to have any and all royalties sent to St. Judes cancer research for children. Sejauh apapun moneter royalti prihatin, sekarang saya ingin mempunyai semua royalti dan dikirim ke St Judes kanker penelitian untuk anak-anak. No monies to me personally. No monies kepada saya secara pribadi.

Naming of Motor Nama dari Motor

My only other request is the device be named the “ANDY” motor. Saya hanya meminta lainnya adalah perangkat yang diberi nama “ANDY” motor. This is in rememberance of two special persons in my life who are no longer with us. Hal ini mengingat dua orang istimewa dalam hidup saya yang tidak lagi bersama kami. Both Andys would have shown a keen interest in it. Andys keduanya akan menunjukkan minat di dalamnya.

Open Source Open Source

My hope is the entire world tries this out. Saya berharap adalah seluruh dunia ini akan mencoba keluar.

If an industry might be interested they can contact me and spend their own money. Jika suatu industri mungkin tertarik mereka dapat menghubungi saya dan menghabiskan uang mereka sendiri. They can even patent and market a commercial version of this motor, with the idea that anyone can make a homemade version. Mereka bahkan dapat paten dan pasar komersial versi motor ini, dengan ide bahwa setiap orang dapat membuat homemade versi. I want it to be seen and used. Saya ingin dilihat dan digunakan. Not hidden. Tidak tersembunyi.

Credit Kredit

I got the basic magnet (roll/slide) motion idea from one of Butch Lafontes projects and ran with it. I got dasar magnet (roll / geser) ide gerakan dari salah satu Butch Lafontes proyek dan berlari dengannya.

Discussion List Pembicaraan Daftar

See also Discussion Page . Lihat juga Pembicaraan Halaman.

Skeptics Skeptics

  • A critical mathematical evaluation of the Andy Motor (doc) – Barend C Greyling evaluates the proposal “to show mathematically that the so-called Andy Motor cannot faction as claimed. It will be shown that the device called the Andy Motor is a classic perpetual motion machine of the first kind.” J kritis matematis dari evaluasi Andy Motor (doc) – Barend C Greyling mengevaluasi proposal “untuk menunjukkan bahwa secara matematis yang disebut Andy Motor tidak dapat diklaim sebagai fraksi. Ini akan menunjukkan bahwa perangkat yang disebut Andy Motor adalah klasik terus bergerak mesin yang pertama saja. “ (7 pp.) (7 pp.)

Contact Kontak

Tom Ferko, (Magnetman12003) Tom Ferko, (Magnetman12003)

See discussion list. Lihat daftar diskusi.

Replications Replications

snpssaini snpssaini

Ken Hegemann Ken Hegemann

  • Gravity Test Motor Might Work as Magnet Motor Platform – Replication variant of Tom Ferko’s gravity motor with magnet assist design turns out to not self-rotate. Gravity Uji Motor Might Kerja sebagai Magnet Motor Platform – Replikasi varian dari Tom Ferko’s gravity motor dengan magnet membantu desain ternyata tidak sendiri memutar. However, the dynamics of motion near the fulcrum point provide interesting possibilities for a possible magnet motor application. Namun, dinamika gerakan dekat titik titik tumpuan memberikan kemungkinan untuk menarik kemungkinan magnet motor aplikasi. ( PESN ; May 12, 2006) (PESN; 12 Mei 2006)

Partial Assembly Drawing Sebagian Majelis Menggambar
Ken Hegemann andy motor bf14.gif
download Solid Works file men-download file Solid Bekerja
Ken Hegemann dengan andy gravity motor hj85.jpg

RR Replication RR Replikasi

The following was received by RR on May 29, 2006. Berikut ini telah diterima oleh RR pada 29 Mei 2006.

The Andy motor looked very interesting and fairly easy to build so I went for it. Andy motor yang tampak sangat menarik dan cukup mudah untuk membangun sehingga saya pergi untuk itu. I am not really fond of sharing failed attempts but maybe someone will benefit. Saya tidak benar-benar menggilai berbagi gagal mencoba tetapi mungkin seseorang akan mendapatkan keuntungan. My version is not the most friction free design but I saw no evidence of auto rotation. Saya tidak adalah versi yang paling gesekan desain bebas, tetapi saya melihat tidak ada bukti auto rotasi. Maybe someone with better engineering skills will have more luck. Mungkin seseorang dengan baik akan memiliki kemampuan teknik lebih beruntung.

RR replikasi Andy motor memotong 500.jpg

=A modification of this moto=r = A ini modifikasi moto r =

This motor could also be made without usin magnets. Motor ini juga bisa dibuat tanpa usin magnet. Metal cylinders between two metal rings could be substituted for the magnets and the steel ring. Logam silinder antara dua cincin logam dapat digantikan untuk magnet dan cincin baja. the problem of magnets not sticking to some varieties of steel would then be solved.I will include a diagram soon, as I think this description is vague.I haven’t tried this but if any body does try tell me if it works. masalah tidak rekat magnet untuk beberapa jenis baja akan kemudian akan solved.I akan segera termasuk diagram, karena saya pikir ini adalah deskripsi vague.I belum mencoba ini, tetapi jika tubuh tidak coba kirim jika saya bekerja. Email: hammad.fauz@gmail.com or Phone: 00971503868958 Email: hammad.fauz @ gmail.com atau Tel: 00971503868958

3dview0og.jpgsideview5hc.jpg

9 Tanggapan to “Andy Gravity-Magnet Motor”

  1. […] Teriring salam sahabat… […]

  2. iwan said

    wah aq heran….
    tapi salm knal yah…….

  3. gogot said

    bagus,aku juga punya ide yang sama.energi listrik dapat diubah menjadi energi magnet,pasti energi magnet dapat diubah menjadi energi gerak…coba terus ya..

  4. nono said

    kayaknyayang begituan gak bakal bisa bekerja krn melawan hukum konversi energy.
    Kecuali ada yg namanya magnet monopole.

    Sebenarnya motor magnet dr magnet permanen tetap bisa dikreasikan cuma harus menggunakan superkonduktor. Magnet silinder dan elipsoidal yang ditaruh diatas superkonduktor akan berputar terus selmanya , ini dpt digunakan untuk membangkitkan energy listrik tanpa input energy apapun.

    Cuma dibutuhkan superkonduktor tanpa pendingin atau superkonduktor suhu ruang.

    Kalo soal magnet motor yang sering dpertunjukan di webVideo dan web ttg free enrgy itu semua omong kosong kalo motor tsb berputar maka putarannya tak akaln lama akhirnya behenti juga.

    • ADIT said

      @ Nano
      kayaknya ini bukan melawan hukum konversi energi, karena disitu ada energi yang dirubah, yaitu energi grafitasi yang digunakan, prinsipnya sama dengan kincir air untuk memutar generator, cuma disini digunakan juga prinsip tuas pengungkit, jadi pada saat beban jatuh dia berada di ujung tuas, sedangkan saat beban naik , beban berada pada pangkal tuas, walaupun memiliki berat yang sama, tentunya beban yang ada pada ujung tuas akan lebih besar gaya kebawahnya daripada berat beban yang ada di pangkal tuas, cuma apakah alat ini dapat menciptakan torsi yang cukup tinggi untuk bisa memutar alat lain (generator) tentunya perlu diteliti, mungkin hanya perlu dimainkan di berat beban yang berputar dan panjang jari2 lingkaran poros.

  5. Beladiri Terkuat diperkenalkan oleh seorang muslim….

    Ba Ji Quan (8 Mata Angin) Beladiri Terkuat

  6. Mahdi Tukang Bakso said

    http://www42.indowebster.com/7c3f649a475e7307eda4b063a03d6c5f.mkv

  7. chest muscles

    Andy Gravity-Magnet Motor « بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tinggalkan komentar