بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ayruel Blog(Hak Cipta Milik ALLAH…silahkan copy paste…)

Simon Perez VS Julia Perez

Posted by Ayruel pada 10 Januari 2009

Sebenarnya nggak ada sangkut pautnya.Antara Simon Perez yang Sadis dan Julia Perez yang seksi bahenol,montok,manis,cantik, ayu,mempesona aduhai.

Tapi Anda Milih yang mana coba???
Diantara 2 manusia ini yang mana yang lebih baik?
Samakah Perbuatan Mereka berdua?
Sama2 Mempunyai misi Zionis kah?
Bejatkah ke dua2nya?

Jawab ya!!!

 

16 Tanggapan to “Simon Perez VS Julia Perez”

  1. Itmam said

    hadooh mas… yang jelas namanya sama2 “perez” he,,he,,
    untung pic-nya udah kena sensor… puisiku kalo masuk sini, pasti kena sensor juga neh… peace…🙂

  2. wach kalo nggak disensor,parah kayaknya.
    hhhh..perez nya sama…tapi tingkahnya sama nggak ya?

  3. anto84 said

    Asem2 malah disensor,om tolong dibuka dikit

  4. ma'mun said

    ora mudeng aku

  5. adi isa said

    wah…paragh tuh..heheheee

    gue milih julia dah..! hehehe

    (ingat bladur ya…) hush!hihihih

  6. kayakya memang lebih mending pilih julia daripada simon…hhhhhhh milih simon apa untungnya?

  7. Vara said

    Ah, ambo juga pilih Julia Perez….;)

  8. Ibnu said

    bcandany ana gak suka,ini menjurus pada persepsi2 yang batil,

  9. Fietria said

    Sekarang Indonesia sudah tidak demam “jupe” lagi. Tapi demam “manohara”.

  10. jelasnggak said

    Tapi Anda Milih yang mana coba???

    –> tergantung

    Kalau berdasarkan kemampuan memimpin, ya saya milih Simon perez laa.

    Kalau berdasarkan akting, ya saya milih Julia perez.

    ————–

    Diantara 2 manusia ini yang mana yang lebih baik?

    –> Tergantung.

    Kalau ‘baik’ itu terbatas kepada melindungi negaranya, ya berarti saya milih simon perez

    kalau ‘baik’ itu terbatas kepada cara menghibur pemirsa, ya berarti saya milih simon perez lagi (he he he he he he karena simon perez, menurut saya, lebih menghibur saya ketika dia berbicara, daripada julia perez. apaan tuh… jokel gitu.. seksi juga kagak.. busyet dah kalian ini.. selera rendah banget…. jangan2 kalau ada kambing telanjang pun kalian bilang seksi.. ck..ck..
    pantesan…. kalo kelamaan ngga liat cewe begitu tuh…liat kebuka dikit langsung heboh dan horni aha … aha… aha … aha ha.. ha ..ha hakk..huak..haaak..cuih…… arab…)

    Samakah Perbuatan Mereka berdua?

    Perbuatan apa yang di samain..?

    Yang satu politikus dan pemimpin, yang lainnya artis..

    Mau disamain gimana sih..?

    Jangan oon gitu dong.

    ————————————–

    Sama2 Mempunyai misi Zionis kah?

    Arti dari zionisme menurut wikipedia :

    Zionism is the international political movement that originally supported the reestablishment of a homeland for the Jewish People in Palestine.

    terjemahan ke dalam bahasa indonesia :

    Zionisme adalah sebuah gerakan politik kaum Yahudi yang tersebar di seluruh dunia untuk kembali lagi ke Zion, bukit di mana kota Yerusalem berdiri.

    Jelas sekali zionisme itu adalah gerakan politik orang yahudi.

    Julia perez ngga kan bukan orang yahudi…

    kenapa disangkutin sama zionisme..?

    Jangan oon gitu dong..

    —————-

    Bejatkah ke dua2nya?

    Tergantung kriteria bejat.

    Menurut saya, dua-duanya ngga bejat lah.

    Simon perez berusaha menjaga keutuhan negaranya.
    Julia perez berusaha hidup dengan cari makan.

    Kalau ngga mau lihat yang bagian naked si julia perez, di sensor aja.

    Yang bejat menurut saya itu adalah orang-orang yang selalu menghakimi orang lain bejat.
    Sok suci.

    .
    .
    .
    .

    otak kok ngga mau dilatih.
    .
    .

    .
    .

    Oindahnya Yesusku..

    salam

  11. Filar Biru said

    aduh mak…mengapa urusan bisa kapiran begini dah…
    husy…diam…heheh

    aku nggak milih siapa-siapa hehehhe…
    aku takut kena gebuk sama Allah…

  12. biru said

    @all
    ada temen kristen kita…
    yang kalo ngebahas hal2 diluar agamanya
    mendadak jadi pinter banget….


    tapi pas debat tentang agamanya…
    fallacy mulu…
    xixixxixi

    (gak perlu gw sebut kan yang mana orangnya?)

  13. I am truly delighted to glance at this webpage posts which
    includes lots of valuable data, thanks for providing these kinds of information.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: