بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ayruel Blog(Hak Cipta Milik ALLAH…silahkan copy paste…)

Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib

Posted by Ayruel pada 10 Agustus 2009

(Makalah ini disampaikan dalam bedah buku Dracula, Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib” di auditorium Fakultas Ilmu Budaya UGM Oleh: Ragil Nugroho)

Membongkar Sebuah Kebohongan

Kisah hidup Dracula merupakan salah satu contoh bentuk penjajahan sejarah yang begitu nyata yang dilakukan Barat. Kalau film Rambo merupakan suatu fiksi yang kemudian direproduksi agar seolah-olah menjadi nyata oleh Barat, maka Dracula merupakan kebalikannya, tokoh nyata yang direproduksi menjadi fiksi. Bermula dari novel buah karya Bram Stoker yang berjudul Dracula, sosok nyatanya kemudian semakin dikaburkan lewat film-film seperti Dracula’s Daughter (1936), Son of Dracula (1943), Hoorof of Dracula (1958), Nosferatu (1922)-yang dibuat ulang pada tahun 1979-dan film-film sejenis yang terus-menerus diproduksi.

Lantas, siapa sebenarnya Dracula itu?vlad_tepes_orig_edit-x011

Dalam buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, sosok Dracula dikupas secara tuntas. Dalam buku ini dipaparkan bahwa Dracula merupakan pangeran Wallachia , keturunan Vlad Dracul. Dalam uraian Hyphatia tersebut sosok Dracula tidak bisa dilepaskan dari menjelang periode akhir Perang Salib. Dracula dilahirkan ketika peperangan antara Kerajaan Turki Ottoman-sebagai wakil Islam-dan Kerajaan Honggaria-sebagai wakil Kristen-semakin memanas. Kedua kerajaan tersebut berusaha saling mengalahkan untuk merebutkan wilayah-wilayah yang bisa dikuasai, baik yang berada di Eropa maupun Asia . Puncak dari peperangan ini adalah jatuhnya Konstantinopel- benteng Kristen-ke dalam penguasaan Kerajaan Turki Ottoman.

Dalam babakan Perang Salib di atas Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. Hyphatia memperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu umat Islam. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala. Sebagai gambaran bagaimana situasi ketika penyulaan berlangsung penulis mengutip pemaparan Hyphatia:buku dracula

“Ketika matahari mulai meninggi Dracula memerintahkan penyulaan segera dimulai. Para prajurit melakukan perintah tersebut dengan cekatakan seolah robot yang telah dipogram. Begitu penyulaan dimulai lolong kesakitan dan jerit penderitaan segera memenuhi segala penjuru tempat itu. Mereka, umat Islam yang malang ini sedang menjemput ajal dengan cara yang begitu mengerikan. Mereka tak sempat lagi mengingat kenangan indah dan manis yang pernah mereka alami.”

Tidak hanya orang dewasa saja yang menjadi korban penyulaan, tapi juga bayi. Hyphatia memberikan pemaparan tetang penyulaan terhadap bayi sebagai berikut:

“Bayi-bayi yang disula tak sempat menangis lagi karena mereka langsung sekarat begitu ujung sula menembus perut mungilnya. Tubuh-tubuh para korban itu meregang di kayu sula untuk menjemput ajal.”

Kekejaman seperti yang telah dipaparkan di atas itulah yang selama ini disembunyikan oleh Barat. Menurut Hyphatia hal ini terjadi karena dua sebab. Pertama, pembantaian yang dilakukan Dracula terhadap umat Islam tidak bisa dilepaskan dari Perang Salib. Negara-negara Barat yang pada masa Perang Salib menjadi pendukung utama pasukan Salib tak mau tercoreng wajahnya. Mereka yang getol mengorek-ngorek pembantaian Hilter dan Pol Pot akan enggan membuka borok mereka sendiri. Hal ini sudah menjadi tabiat Barat yang selalu ingin menang sendiri. Kedua, Dracula merupakan pahlawan bagi pasukan Salib. Betapapun kejamnya Dracula maka dia akan selalu dilindungi nama baiknya. Dan, sampai saat ini di Rumania , Dracula masih menjadi pahlawan. Sebagaimana sebagian besar sejarah pahlawan-pahlawan pasti akan diambil sosok superheronya dan dibuang segala kejelekan, kejahatan dan kelemahannya.Bram Stroker, Pengarang Cerita Draculaimpale_large-x011

Guna menutup kedok kekejaman mereka, Barat terus-menerus menyembunyikan siapa sebenarnya Dracula. Seperti yang telah dipaparkan di atas, baik lewat karya fiksi maupun film, mereka berusaha agar jati diri dari sosok Dracula yang sebenarnya tidak terkuak. Dan, harus diakui usaha Barat untuk mengubah sosok Dracula dari fakta menjadi fiksi ini cukup berhasil. Ukuran keberhasilan ini dapat dilihat dari seberapa banyak masyarakat-khususny a umat Islam sendiri-yang mengetahui tentang siapa sebenarnya Dracula. Bila jumlah mereka dihitung bisa dipastikan amatlah sedikit, dan kalaupun mereka mengetahui tentang Dracula bisa dipastikan bahwa penjelasan yang diberikan tidak akan jauh dari penjelasan yang sudah umum selama ini bahwa Dracula merupakan vampir yang haus darah.

Selain membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Barat, dalam bukunya Hyphatia juga mengupas makna salib dalam kisah Dracula. Seperti yang telah umum diketahui bahwa penggambaran Dracula yang telah menjadi fiksi tidak bisa dilepaskan dari dua benda, bawang putih dan salib. Konon kabarnya hanya dengan kedua benda tersebut Dracula akan takut dan bisa dikalahkan. Menurut Hyphatia pengunaan simbol salib merupakan cara Barat untuk menghapus pahlawan dari musuh mereka-pahlawan dari pihak Islam-dan sekaligus untuk menunjukkan superioritas mereka.

300px-fatih

Sultan Mahmud II

Siapa pahlawan yang berusaha dihapuskan oleh Barat tersebut? Tidak lain Sultan Mahmud II (di Barat dikenal sebagai Sultan Mehmed II). Sang Sultan merupakan penakluk Konstantinopel yang sekaligus penakluk Dracula. Ialah yang telah mengalahkan dan memenggal kepala Dracula di tepi Danua Snagov. Namun kenyataan ini berusaha dimungkiri oleh Barat. Mereka berusaha agar merekalah yang bisa mengalahkan Dracula. Maka diciptakanlah sebuah fiksi bahwa Dracula hanya bisa dikalahkan oleh salib. Tujuan dari semua ini selain hendak mengaburkan peranan Sultan Mahmud II juga sekaligus untuk menunjukkan bahwa merekalah yang paling superior, yang bisa mengalahkan Dracula si Haus Darah. Dan, sekali lagi usaha Barat ini bisa dikatakan berhasil.

Selain yang telah dipaparkan di atas, buku “Dracula, Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib” karya Hyphatia Cneajna ini, juga memuat hal-hal yang selama tersembunyi sehingga belum banyak diketahui oleh masyarakat secara luas. Misalnya tentang kuburan Dracula yang sampai saat ini belum terungkap dengan jelas, keturunan Dracula, macam-macam penyiksaan Dracula dan sepak terjang Dracula yang lainnya.

Sebagai penutup tulisan ini penulis ingin menarik suatu kesimpulan bahwa suatu penjajahan sejarah tidak kalah berbahayanya dengan bentuk penjajahan yang lain-politik, ekonomi, budaya, dll. Penjajahan sejarah ini dilakukan secara halus dan sistematis, yang apabila tidak jeli maka kita akan terperangkap di dalamnya. Oleh karena itu, sikap kritis terhadap sejarah merupakan hal yang amat dibutuhkan agar kita tidak terjerat dalam penjajahan sejarah. Sekiranya buku karya Hyphatia ini-walaupun masih merupakan langkah awal-bisa dijadikan pengingat agar kita selalu kritis terhadap sejarah karena ternyata penjajahan sejarah itu begitu nyata ada di depan kita.

Wikipedia pun mengkonfirmasikan eksistensi historis Dracula yang membantai ribuan Muslim dengan cara menusuk/mensula (impale)

sumber : http://www.acehforum.or.id/sebuah-kebohongan-dracula-t18264.html

58 Tanggapan to “Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib”

  1. loh, ternyata ada dracula sungguhan.

  2. haniifa said

    Astaghfirullah
    Demikian bejatnya ndoro kulo…. eh dracula

    (bhs. Jawa: ndoro kulo, paduka tuanku…😀 )

    Salam hangat saudaraku.

    #Haniifa.

  3. generator said

    Glad I came back to this site some new very interesting items which I wanted to know more about. Great work on your site.

  4. Assalamu’alaikum,
    Astaghfirullah, sangat kejam, sadis pembantaian yang dilakukan. Sungguh ini suatu sejarah yang belum saya ketahui sebelumnya. Terima kasih sudah berbagi ke kita semua.
    (Dewi Yana)

  5. Assalamu’alaikum,
    Mas Ayruel, terima kasih atas tanggapannya, saya sudah cek di tiga Al Quran, terjemahnya sama semua (termasuk di Al Quran Digital yg saya copy paste terjemah ayatnya). Mungkin menurut kita bahasanya kurang tepat, tapi itulah yg tertulis di tiga Al Quran, dan saya paling tidak berani, merubah terjemah Al Quran, karena saya takut salah. Mungkin nanti saya hapus saja ayat tersebut. Mohon saran dari Mas Ayruel, baiknya bagaimana?
    (Dewi Yana)

  6. Ada lagi Dracula lainnya, yaitu Jenghiz Khan & Kubilai Khan akan pembantaian terhadap Umat Islam

  7. Assalamu’alaikum,
    Terima kasih atas masukkanya Mas Ayruel, saya hanya memuat ayat 31, karena yang saya bahas tentang shalat, saya mengutip ayat tersebut, karena di ayat tersebut ada perintah shalatnya.
    (Dewi Yana)

  8. Fietria said

    Saya baru tahu identitas dracula. Sebelumnya saya tidak pernah dengar.

    http://fietria.wordpress.com/2009/06/25/keajaiban-ka'bah-dan-misteri-hajar-aswad/
    Mas haniifa, mas lovepassword dan mas biru, lagi pada jihad disitu. Silahkan kalau mas ayruel berkenan supaya tidak ketinggalan, karena lagi ada atheis disitu.

    • qarrobin said

      @ayruel, kemaren juga saya pernah baca bukunya di gramed palembang, ulasan yang bagus, keep posting bro.

      @Fietria, nih ada dracula lagi : Stalin membunuh 30 juta orang Turki muslim

    • qarrobin said

      selamat menunaikan ibadah puasa

      mohon maaf lahir dan batin

      @ayruel, tukeran link yuk,
      linkny mas ayruel udah saya pasang di blog saya

      hatur tengkiu

  9. adi isa said

    sadis…
    mereka pura-pura atau lupa soal sejarah ini?
    kasihanilah musuhmu…ember..

  10. Assalamu’alaikum…
    (Dewi Yana)

  11. @all
    Makasih semuanya,,,maap beberapa hari kemaren lagi masuk hutan,,,yach maklumlah
    Insya ALLAH dikunjungi balik

  12. Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/

  13. Nyawa umat Islam sangat berharga. tidak seharusny dibantai seenaknya. makanya kita harus menjaga agama ini dan juga lebih mempererat kekuatan umat Islam. Semangat…

    Salam kenal. Mampir ke blog kami

  14. Assalamu’alaikum,
    Mas Ayruel, sebentar lagi kan kita semua akan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, saya mohon dimaafkan apabila dalam tulisan dan atau komentar saya ada yang salah atau kurang berkenan. Mohon maaf lahir batin.
    (Dewi Yana)

  15. KangBoed said

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  16. Filarbiru said

    @wak chan

    A kaba dunsanak?…la lamo ndak basuo

    Lai sehat2?

  17. shahil said

    Assalaamualaikum.

    Satu lipatan sejarah kejam yang dikuburkan untuk menutupi kezaliman.

    Selamat menjalani ibadah puasa.

    Semoga dirahmati ALLah Taala sentiasa.

    Wassalam

  18. batjoe said

    ass…
    mas ayruel saya cuma mampir sebentar untuk mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan semoga mas ayruel dalam lindunganNYA selalu. amin dan saya mengucapakn banyak terima kasih atas jawabannya yang sangat luar biasa.

  19. Assalamu’alaikum,
    Mas Ayruel, terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ya… Selamat Menunaikan Ibadah Puasa…
    (Dewi Yana)

  20. oRiDo™ said

    astaghfirullah…
    benar2 kejadian yang menyayat hati..
    semoga Allah Ta’ala membalas dengan balasan yang setimpal…

    terimakasih banyak mas Ayruel sudah berbagi..
    postingan yang sangat bermanfaat..

  21. swastika87 said

    iyo sanak…
    kini sedang kul di unand..

    sanak kul nyo dima?

    salam kenal lagi ya…

  22. swastika87 said

    oya, gimana cara bikin option “Balas” itu

    • @Mba Swastika87
      oya, gimana cara bikin option “Balas” itu
      _____________________
      1. Login WP
      2. Klik “Discussion” pada menu “Settings”
      3. Dari : “Other comment settings”
      — Contreng: [ ] Enable threaded (nested) comments
      — Standard = 3 levels deep / option “Balas”

      Selamata mencoba, Haniifa.

  23. dedenia72 said

    walah ada juga ya yang kayak gitu..
    maksudnya orang yang kejam..
    salute buat sultan mahmud II yang berhasil menumpasnya..
    salam kenal..
    salam rimba raya lestari..

  24. Luga said

    JIhad palsu niee…..saya gak marah kok kalau jihad ditegakkan bahkan itu sangat penting! tapi ditegakkan dineraka !Syahid yang benar ialah Syahid dalam posisi penuh Roh kudus lihat Stefanus penuh Roh kudus menatap kelangit dan melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri disebelah kanan Allah !Jangan kau sesat ya Ayruel kana lebih baik anda memberi diri dibabtis !

    • @Oom Luga
      Yesus berdiri disebelah kanan Allah !Jangan kau sesat ya Ayruel kana lebih baik anda memberi diri dibabtis !
      ____________________
      Hua.ha.ha… bedirinya bigimana tuhh ?!
      Dunia / Bumi tempat berdirinya si YESUS itukan segede uprit, jadi bingung neeh, dimana mereka berdiri ?!
      😀

  25. Luga said

    Kalian pindah agama aja dibabtis OK ?

    • haniifa said

      @Oom Luga
      Setiap hari sebelum Shalat semua umat ISLAM membabtis/suci dari hadas besar dan kecil namanya WUDHU.
      AL KITAB soal BABTIS :
      Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan shalat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan tanah yang baik (bersih); sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur. (QS 5:6)

      Lha kalian salah tuhhh soal babtis, bukanya dicipratin pakai air… kayak orang hindu sama budha…. hehehe…

  26. Luga said

    Kanan adalah lambang kekuatan,jadi anda jangan terjemahin secara leterlek,misalnya tangan kanannya SBY adalah Andi malaranggeng bukan berarti Andi berubah jadi tangannya SBY anda belajar majaskan di SMP saya mengerti pemahaman anda,yang pasti Dia disorga adalah real sedang Mohammad dikuburan itu real juga,coba saya tanya Yesus duduk disebelah kanan Allah coba tujukkan dan kasih tahu sama saya berapa kursiNya dua atau satu,tapi kalau anda baca kitab disorga cuma ada satu Takhta why 4:2Yeh 1 jika takhta satu masak Bapa dan Yesus sempit-sempitan duduk di satu takhta jika Takhtanya satu berarti artinya duduk disebelah kanan itu lambang dan yang duduk cuma satu orang jadi yang anda lihat nanti cuma Yesus yang duduk ditakhta….Apa bila Anak Manusia duduk dalan takhta kemuliaanNya dan semua malaikat…maka Ia akan bersemayam diatas takhta kemuliaan jadi Bapa dan Yesus adalah satu,satu takta OK gak ? Yesus adalah JantungNya Allah yoh 6:69,Ibrani 1:3,sumber kekuatan Alam semesta

    • haniifa said

      @Oom Luga
      Kanan adalah lambang kekuatan,jadi anda jangan terjemahin secara leterlek,… bla…bla…bla..
      ___________________
      Bukan saja leterleq tapi fakta bahwa manusia itu harus mempunyai tangan kanan dan kiri:mrgreen:

  27. Luga said

    Semua nabi itu dibatis babtis artinya dipenuhi dengan Roh kudus jika nabi nabi aj dibabtis masak kau gakmau dibabtis Yesus aja yang dari Sorga aja dibabtis masak kau yang dari Padang gakmau dibabtis,lihat naaman yang dicelupkan disungai Yordan sembuh dari kusta itu adalah lambang batisan zaman Elisa,Roh kudus lambangnya seperti air,sungai Daniel 7:8-14 why 22:1,jadi dibatis artinya dipenuhi dengan nafas Allah masak anda menolak nafas Allah Yoh 20:22 Adam saja diciptakan oleh nafasNya,kok anda hua..hua..kan aneh !nafas Allah Roh kudus undur saat Adam jatuh daka dosa lihat Saul Roh Tuhan undur sekarang yang rusak dipulihkan oleh kematian Yesus Roh kudus bisa turun karena sudah dibayar dengan darah yang mahal sudah dibayar anda tolak pula Roh kudus itu, jadi sadarlah saudaraku !Come Back

    • haniifa said

      @Oom Luga
      Semua nabi itu dibatis babtis artinya…bla..bla…bla
      __________________
      Yang benar semua nabi itu wudhu (sampean rubah istilahnya menjadi babtis😛 ), kemudian semua Nabi itu menyembah Allah yang Maha Esa yang di manifeskan dalam bentuk SHALAT.

  28. Luga said

    Umat islam dibantai bukan karena dunia barat jahat, tapi Yesus mengerakkan mereka untuk membantai karena Islam telah jahat tidak takut kepada Raja segala raja ya habislah ,Tuhan dijadiin manusia sih,baca barang siapa percaya kepada Anak ia beroleh yang kekal tatapi barangsiapa tidak taat kepada Anak ia tidak akan melihat hidup melainkan murka Allah tetap ada diatasnya Yoh 3:36 jadi jika kalian dibantai itu wajar karena kalian sesat ,firman Tuhan berkata umatKu binasa karena tidak menegenal Allah

    • haniifa said

      @Oom Luga
      Hua.ha.ha… nggak salah tuh:mrgreen:
      Contoh kehidupan sehari-hari saja, paham YESUS kalian sudah ngaco belo:

      baca barang siapa percaya kepada Anak ia beroleh yang kekal tatapi barangsiapa tidak taat kepada Anak ia tidak akan melihat hidup
      ________________________
      Coba seorang Anak suruh jadi supir bus… yakin nggak sampean bakalan mampus semua, alias masuk jurang !!!

  29. fazhaji said

    salam kenal sist…
    senang rasanya ‘bertemu’ dengan rekan seperjuangan sepemikiran🙂
    kayanya blog ini akan menjadi blog wajib untuk aku kunjungi…

    http://fazhaji.wordpress.com

  30. fazhaji said

    @luga:

    yohanes membaptis orang, nabi2 bahkan tuhan yesusmu.
    dlm buku injil dikatakan ‘…baptislah dengan nama bapa, anak dan roh kudus….’

    nah waktu tuhan yesusmu dibaptis, si yohanes membaptis atas nama siapa sedangkan si tuhan sendiri yg sedang dibaptis?
    kemudian dikatakan lagi, ‘..siapa yg percaya dan dibaptis akan selamat, yg tdk binasa…’
    itu berarti si yohanes tdk selamat, siapa yg membaptisnya? 12 murid yesus jg siapa yg membaptis? bisa tunjukan ayatnya kalo mereka dibaptis?

    ajaran ngaco paulus lu percaya…..

  31. Luga said

    Ok deh muslim yang imut sekarang saya mau tanya ya tapi kamu harus jawab jangan lari kemana dulu kamu fazhazi,hanifa penuh Roh kudus gak jawab ya atau tidak tampa komentar ?itu aja dulu!

  32. shahil said

    Assalaamualaikum dan salam hormat.

    Saya pak Shahil bin Talib dari Malaysia mengucapkan selamat hari raya aidil fitri kepada tuan punya blog saudara Haniifa dan semua pembaca Muslim.

    Buat pak Luga, saya mahu bertanya satu perkara:

    1) Apakah definisi
    2) Apakah definisi Tuhan

    Saya mahu anda menjawab secara tuntas.

    Kita mulakan ya pak di sini.

    Salam hormat

  33. david jeremia said

    aku ganteng

  34. amin said

    pangeran Vlad atau dracula merupakan Putra penguasa Romania yg ditaklukan Turki..dan seperti biasanya sebagai jaminan Turki meminta anak laki laki dari sang raja sebagai sandera yg dididik di konstantinopel..mereka dididik menjadi militer tanggtuh yg disebut jannisaries..Apa yg di lakukan Vlad semuanya adalah hasil dididikan Turki sendiri..Senjata makan tuan…

  35. DMHS said

    Assalamualaikum,Terima kasih untuk infonya🙂

  36. dhenu said

    Assalamualaikum..
    subhanallah, ternyata masih ada ya orang kayak mas ayruel,
    yang masih gigih dakwah melawan kafir,
    salut buat mas ayruel,

    kunjungi blog aku ya mas ; aktapragia.blogspot.com
    jazakumullah khairon katsiron..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: