بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ayruel Blog(Hak Cipta Milik ALLAH…silahkan copy paste…)

Alasan Si Kafir’

Posted by Ayruel pada 7 Juni 2009

bismillahirrohmanirrohim

 

 

Assalamu Alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh’

Qoolallahu Ta’ala :

31. Dan orang-orang kafir berkata: Kami sekali-kali tidak akan beriman kepada Al-Quran dan tidak (pula) kepada kitab yang sebelumnya. Dan (alangkah hebatnya) kalau kamu lihat ketika orang-orang yang zalim itu dihadapkan kepada Rabb-Nya, sebagian dari mereka menghadapkan perkataan kepada sebagian yang lain; orang-orang yang dianggap lemah berkata kepada orang-orang yang menyombongkan diri: Kalau tidaklah karena kamu tentulah kami menjadi orang-orang yang beriman. (QS. 34:31)

 

Penyebabnya tak lain tak bukan adalah :

10. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. (QS. 2:10)

 

juga :

14. Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan, padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan. (QS. 27:14)

 

Dan ini Juga :

179. Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahannam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakan untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Meraka itulah orang-orang yang lalai. (QS. 7:179)

—————————

Ini berbagai alasan mereka yang saya kumpulkan dari Alqur’an

1.Anggapan akan Alqur’an adalah Kebohongan Nabi Muhammad.

Mereka selalu memproklamirkan bahwa Alqur’an adalah karya Nabi Muhammad.ini sangat jelas kita liat di berbagai forum dan blog.Padahal yang menurunkannya Adalah Yang mengetahui segala rahasia di langit dan bumi.ayat ttg mendustakan ayat2 ALLAH sangat banyak di dalam alqur’an,kita tengok yg diberitahukanNYA:

4. Dan orang-orang kafir berkata: Al-Quran ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad, dan dia dibantu oleh kaum yang lain, maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar. (QS. 25:4)

5. Dan mereka berkata: Dongengan-dongengan orang-orang dahulu, dimintanya supaya dituliskan, maka dibacakanlah dongengan itu kepadanya setiap pagi dan petang. (QS. 25:5)

6. Katakanlah: Al-Quran itu diturunkan (Allah) Yang mengetahui segala rahasia di langit dan bumi. Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. 25:6)

 

 

2.Mendustai Kebangkitan

Manusia hidup kembali lagi setelah kematiannya ,merupakan suatu yang ejekkan yang selalu mereka lontarkan.Padahal mereka tak memikirkan bahwa mereka tak ada dulunya sebelum hidup di dunia ini dan liat hasil orang2 ang membangkang dulunya.Ini ALLAH ungkapkan dalam :

 

67. Berkatalah orang-orang yang kafir: Apakah setelah kita menjadi tanah dan (begitu pula) bapak-bapak kita; apakah sesungguhnya kita akan dikeluarkan (dari kubur)? (QS. 27:67)

68. Sesungguhnya kami telah diberi ancaman dengan ini dan (juga) bapak-bapak kami dahulu; ini tidak lain hanyalah dongengan-dongengan orang dahulu kala. (QS. 27:68)

69. Katakanlah: Berjalanlah kamu (di muka) bumi, lalu perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang berdosa. (QS. 27:69)

3.Anggapan mereka akan Langit dan Bumi diciptakan hanya sia2 

Ini biasanya karena keingkaran karena kebodohan dalam hati mereka ttg alam semesta ini.Padahal para ilmuwan(ulul albab),mengerti akan kesempurnaan ciptaan ALLAH ini.mereka takjub.perhatikan ayat berikut ini yang dijawab oleh ALLAH pada ayat 29:

 

27. Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir, maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka. (QS. 38:27)

28. Patutkah Kami menganggap orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh sama dengan orang-orang yang berbuat kerusakan di muka bumi? Patutkah (pula) Kami menganggap orang-orang yang bertaqwa sama dengan orang-orang yang berbuat maksiat (QS. 38:28)

29. Ini adalah sebuah kitab yang kami turunkan kepadamu penuh dengan berkah supaya mereka memperhatikan ayat-ayatnya dan supaya mendapat pelajaran orang-orang yang mempunyai pikiran. (QS. 38:29)

 

4.Anggapan baik pekerjaan mereka

Ini nich yang selalu mereka obral bahwa ini ajaran keselamatan ala mereka,mereka hanya memikirkan kepentingan mereka terjaga,ada tokoh jahat muncul dalam kehidupan mereka yang mereka anggap malach pahlawan..ini sangat jelas terlihat pada berbagai negara adidaya…tokoh2 jahat tersebut mereka anggap benar menurut kepentingan yang mereka inginkan ,liat ayat ini :

122. Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar daripadanya? Demikianlah Kami jadikan orang yang kafir itu memandang baik apa yang telah mereka kerjakan.(QS. 6:122)

123. Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. (QS. 6:123

124. Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah. Allah lebih mengetahui dimana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan disisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. (QS. 6:124)

 

5.Hobi Menghina Rosul

Ini sangat jelas sekali keluar dalam tulisan dan lisan mereka,bahkan bukan rosul saja malah ALLAH pun mereka hina.kita liat ayat berikut ini :

11. Dan tidak datang seorang rasulpun kepada mereka, melainkan mereka selalu memperolok-oloknya. (QS. 15:11)

12. Demikianlah, Kami memasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu) ke dalam hati orang-orang yang berdosa (orang-orang kafir). (QS. 15:12)

 

6.Suka dgn Tipu daya

Terkadang mereka mengetahui kesesatan,atau mereka mengetahui bahwa itu suatu yang tak benar,akan tetapi mereka olesi dgn berbagai minyak harum agar terlihat harum,hingga akhirnya bobrok mereka ketahuan ,yuk kita liat ayat berikut ini :

42. Dan sungguh orang-orang kafir sebelum mereka (kafir mekah) telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah ada dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu. (QS. 13:42)

———–

Segitu dulu yang dapat saya uraikan,kita tahu bahwa mereka telah tertutup hatinya :

7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS. 2:7)

Tugas kita hanya menyampaikan kebenaran,apalagi di dunia maya ini,info sangat dibutuhkan,kita berusaha memberikan info yang tepat.kita tahu mesin searching sangat berpengaruh dalam ini ,maka pada saudara2ku yang seiman…TETAPLAH BERDAKWAH..walau pahit adanya…Internet membuka peluang dakwah yang sangat besar …Insya ALLAH Deen ini akan tegak dgn kalimah Tauhid.amiin ..kita simak ayat berikut ini sebagai penutup untuk renungan bersama :

104. Sesungguhnya telah datang dari Rabbmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu), maka manfaatnya bagi diri sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku (Muhammad) sekali-kali bukanlah pemelihara(mu). (QS. 6:104)

 

Juga perhatikan yang ini :

56. Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk. (QS. 28:56)

 

Akhir Kalam…

6. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (QS. 1:6)

Special thanks buat haniifa,tukang ronda,wedul,pak agor,pak cik shahil,enryo,mamase.dll

juga M sejuki yang tlah lama,tak nongol2 di Vila putih.

 

Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

 


220 Tanggapan to “Alasan Si Kafir’”

  1. Filar Biru said

    @Wak Chana

    Assalamualaikum Wr Wb

    Wuii Postingan baru ni wak…
    saya baca2 dulu sebab panjang nian

    salam

  2. Filar Biru said

    Assalamualaikum Wr Wb

    @ Wak Chana

    bukan 7 alasan itu saja mereka kafir melainkan 1001 alasan.
    sebab kita juga “harus siap-siap kecewa” sebab ada dua ayat dalam alquran yang membuat singgasana Iblis berantakan yakni: Al Maidah 73-74.

    Dalam tingkat dosa sebesar ini saja Allah masih mau mengampuni orang2 kafir apa lagi orang2 yang sesalu dekat denganNya, tapi saya pribadi sangsi dengan masa depan kita di akhirat entah ke neraka entah ke surga.

    Disini kita hanya pandai mencaci maki seakan-akan diri kita paling bersih tapi kalau mengingat kelakuan mereka hati ini ikut hanyut terbakar emosi dan yang lebih celaka lagi carut marut sumpah serapah kita terkadang tidak terkontrol lagi. Tujuan saya bukan untuk mengendorkan semangat teman2 tapi lebih dari itu Intropeksi diri. Kalau Nabi masih hidup dia akan sedih melihat kita begini rupa.

    Saudara2ku seiman

    Postingan wak chana ini mengingatkanku akan dosa2 kita. kita tidak tahu dibumi mana kita akan dibenamkan oleh Allah. Dan yang lebih celakanya lagi kita tidak tahu dengan nasib kita diakhirat. Mereka yang kafir saat ini bisa saja beriman kepada Allah di soreh harinya, kita yang beriman kepadaNya bisa saja kafir malamnya kafir nggak ketulungan. Aduhhh diri ini…mengapa saja tidak Engkau jadikan tanah saja kami ya Allah bila mengingat dosa2 kami.

    Terimakasih Wak Chana yang mau mengingatkan kita semua disini, Inilah gunanya saudara seiman.

    Assalamualaikum WR WB

    • Waalaikum salam
      ..
      Betul saudaraku….bukan hanya 7 itu…memang masih banyaka lainnya…yach itu yang baru dapat saya kumpulkan…
      emosi…memang terkadang tipu daya kita lawan dgn tipu daya …apa ini salah…kita pertanggung jawab kan aja nanti…
      Berani berbuat berani brtanggung jawab…
      wassalam

  3. adi isa said

    tetangga saya, nggak nyadar lho kalau dia itu kafir…

    artikelnya boleh juga bro.

    salam.

  4. jelasnggak said

    Kalau menjadi kafir berarti TIDAK HARUS MENGIKUTI AJARAN MEMBUNUH sesama jika orang itu berbeda agama……..

    Lebih baik saya jadi kafirun.

    Alhamdulilah.

    Indahnya Hidup dengan Yesus.

    Amin.

  5. Filar Biru said

    @Jelasnggak

    tulisan “Alhamdulilah” kurang l yang benar Alhamdulillah.
    dari sini saja anda tidak becus untuk berdebat apa lagi untuk mnedikte agama islam. dari hal yang terkecil saja anda tidak memperhatikan apa lagi yang lain-lainnya.

    kalau ingin berdebat seharusnya anda punya “modal” yang cukup untuk mengkritisi islam ternyata menulis saja anda tidak becus. dalam Al Quran hilang saja satu huruf berubah artinya.
    ngerti?. itulah sebabnya manusia itu tidak akan mampu mengubah Alquran.
    ngerti?

  6. haniifa said

    Subhanallah

  7. Filar Biru said

    Adi isa

    tetangga yang mana bro?
    jangan-jangan…

  8. Filar Biru said

    adi isa

    iyalah hehehhe

    udah mulai ngeluncur lagi ni mas?
    apa kerjaan uda rampung?

    salam

  9. Muhammad said

    Pengikutku.

    Janganlah kalian menghina ISA AS.
    Dia itulah junjunganku.

    Dahulu aku ingin berkata begitu. Tapi apa daya, aku tak tahu.
    Ilmu baca tulisku belum mampu.

    Maafkanlah kelakuanku dahulu.
    Yang berkawin dengan banyak wanita.
    bahkan dengan aisya,
    anak kecil yang senang main boneka.

    Janganlah kau ikuti sunahku.
    Yang kawin dengan anak mantuku.

    Hormatilah istrimu.
    Janganlah kau pukul istri-istrimu itu.

    dari
    Muhammad.
    (nabimu)

  10. Temennya Aisyah said

    Hallo semua…

    Ini ada berita baru.

    http://islamexpose.blogspot.com/2007/01/islam-merendahkan-derajat-perempuan.html

    Sebagai temennya aisya… aku tak mau jadi wanita mukmin… bagaimana dengan kalian…

    • haniifa said

      @Mba Temennya Aisyah
      Bagaimana pendapat @Mba mengenai ini:

      Gereja AS Bayar US$ 12,6 Jt pada 16 Korban Pastur Paedofil

      Chicago – Sebanyak 16 korban pastur paedofil di AS akan mendapatkan ganti rugi senilai total US$ 12,6 juta setelah melalui proses negosiasi yang panjang.

      Seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (13/8/2008).

      http://www.detiknews.com/read/2008/08/13/152019/987955/10/gereja-as-bayar-us$-126-jt-pada-16-korban-pastur-paedofil

      Jadi penasaran… kalau anak laki-laki yang jadi korban Bapa Paedofil ?!

      Ass hole El …
      atawa…
      Ass hole God …

      Jadi penasaran, tolong tanya sama “Bapa di sorga” hole mana nyank enak ?!
      (kayak maen golf ajah hehehe)

      Salam manis yach, Haniifa😀

      • Temennya Aisyah said

        Bagaimana pendapat saya mengenai hal itu?

        Saya akan menjawab : ITU SALAH.

        Pastur yang pedofile itu JELAS SALAH.

        Semua Pedofile adalah SALAH.

        Jadi, Muhamad, nabi kalian itu Pedofile. Yang berarti SALAH JUGA.

        Kalau pastur salah, masak Muhamad tidak boleh salah.?

        Pedofile itu salah.

        Pastur pedofile –> SALAH

        Muhamad pedofile –> SALAH

        • haniifa said

          Iyaa…muhammad tukang bakso, pedofile😆

        • konyol said

          @Haniifa
          UMAT KRISTEN begitu takut disebut murtadun bin kafirun kali sama agamanya jika menulis Nabi Muhammad s.a.w

          Jadi kesimpulan kita sama yach… maksudnya muhammad tukang bakso goreng yang podo upil😆

          • Temennya Aisyah said

            Muhammad si insan kamil yang kalian panggil itu, bukanlah nabi.
            Kalian saja yang dengan tololnya, dan tidak pernah berfikir, mau memanggilnya sebagai nabi.
            ketololan yang tiada taranya.
            benar2.

        • konyol said

          kek.kek.kek
          Selidik punya selidik… memang betul muhamad si tukang bakso goreng soalnya nulis “M”-nya juga satu nggak DOBOL akibat “Bapa di Sorga”😆

  11. Temennya Aisyah said

    PEREMPUAN DALAM ISLAM (saya tak mau menjadi perempuan mukmin, kasihan banget saya)

    Peran perempuan dalam masyarakat religius seperti republik islam Iran, dapat dilihat pada pertanyaan siapa dan apa perempuan islam, jawabannya dapat dilihat dalam Alquran. Dalam ayat-ayat ini dapat dilihat peran dan sifat dari perempuan yg dijelaskan oleh Allah, pencipta segala. Walaupun iran terdiri dari multi etnis, islam sebagai agama universal bagi seluruh negeri iran, telah membentuk struktur dan mental masyarakat iran.

    Islam percaya bahwa tujuan perempuan diciptakan hanya bagi suaminya. Setelah revolusi islam 1979 di iran, telah membangkitkan khayalan psikologis universal bahwa perempuan adalah lemah dan pria lebih bekuasa. Pandangan ini yg menciptakan peran perempuan hanya sebagai ibu bagi anak-anak dan istri bagi sang pria perkasa.

    Semua budaya dibentuk dari kombinasi antara kepercayaan dan tradisi praktis. budaya dapat digambarkan lebih jauh pada struktur bahasa. bahasa persia banyak dipengaruhi bahasa arab yg katanya bahasanya allah pada akhir abad 14. dalam hal ini kata adam diadopsi dari alquran dan diartikan manusia. kata adamiat dari akar kata adam artinya kemanusiaan. maka untuk mendefinisikan kemanusiaan dalam islam, kita harus fokus pada karakteristik laki-laki/pria dari pada perempuan. pandangan ini yg menyebabkan keternatasan perempuan islam (iran).

    SURAT AR RUUM(30:21)
    Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

    Ayat ini yg menjadi dasar bahwa tuhan menciptakan perempuan supaya para suami merasa senang akan kehadiran perempuan itu. ini menjadi mandat bagi perempuan utk menyenangkan laki-laki.

    Bahasa Arab kata naghess al aghl berarti, berbalik muka orang, sudah diintegrasikan ke dalam bahasa Parsi sebagai cara untuk menggambarkan kemampuan intelektual perempuan di umum. Tabu agama tidak menjadi hakim cakap datang dari sentimen agama ini. Bahasa Arab kata zaeefeh, berarti, lebih lemah, dipergunakan secara langsung untuk menanggapi adanya seorang perempuan di kelompok. Analisa linguistik ini membolehkan kita mengumpulkan potret sedikit demi sedikit di antaranya dan perempuan yang mana di perkumpulan modern Iran Islamiah.

    ****Perempuan islam harus bisa menyenangkan suaminya dalam cara apa saja.****

    SURAT AN NISAA(4:24)
    Dan (diharamkan juga kamu mengawini) perempuan yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki [282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian [283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu ni’mati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu [284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Ayat ini menyatakan suami (laki-laki) harus hidup dengan istri-istrinya utk kesenangan dirinya.

    SURAT ASY SYU’ARAA(26:166)
    Dan kamu tinggalkan isteri-isteri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas”.

    Kata yg bercetak tebal menyatakan perempuan diciptakan utk kesenangan laki-laki.

    SURAT AN NISAA(4:34)
    Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum perempuan, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka perempuan yang saleh, ialah yang ta’at kepada Allah lagi memelihara diri [289] ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka) [290]. perempuan-perempuan yang kamu khawatirkan nusyuznya [291], maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya [292]. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    Menurut ayat ini perempuan lebih rendah dari laki-laki, tdk punya kuasa dan menjadi bawahan, dan harus mematuhi suami tanpa syarat, sexualitas milik suami dan harus dijaga. Jika tidak patuh maka suami berhak menghentikan sementara hubungan sex dan menghajar istrinya sebagai hukuman.

    Deskripsi perempuan dalam quran menentukan tugas perempuan di masyarakat yang berbahan dasar teokrasi, seperti adalah kasus di Iran modern pun. Oleh sebab itu-menganggap universal kode di Koran bisa dipakai untuk menegaskan tugas dan sifat di waktu yang mana pun, di tempat yang mana pun. Bait keramat menaruh maksud dengan sederhana, “perempuan diciptakan untuk laki-laki,” dan menyampaikan tebatasnya peran perempuan dan hak-haknya di masyarakat yang berbahan dasar agama.

    • konyol said

      kek.kek.kek
      “perempuan diciptakan untuk laki-laki,”
      Kalau HEWAN BEKICOT kayak kamu yang banyak bacot, punya perempuan kagak, bro😆

      • Temennya Aisyah said

        Ngga punya perempuan ngga apa-apa.. yang penting kafirun.

        • haniifa said

          Yoi coy… HOLE BIBLE…eh.. Holi Bebal😀

          • Temennya Aisyah said

            Kafirun menurut islam adalah seorang yang lari dari islam.
            Saya adalah termasuk kafirun itu.

            Kenapa anda lalu menghubungkan saya dengan bible.

            Itulah ketololan anda yang terus bertambah.
            Anda terus menerus mengeluarkan pernyataan tolol.

            Anda berfikir bahwa kata2 anda membuat teman anda tertawa dan bangga terhadap anda.
            tapi anda tidak berfikir bahwa mereka yang setuju dengan ocehan tolol anda itu adalah juga orang-orang goblok yang tak pernah berfikir dengan benar.
            Mereka adalah orang2 yang senang berfikir kosong tanpa bobot.

            Orang goblok menyoraki orang goblok yang sedang berbicara.

            Huh.

            Memalukan anda ini.

            Bagaimana anda bisa menulis sesuatu di internet?
            Dan tulisan anda dibaca oleh para cendekia di seluruh dunia?
            Bagaimana anda bisa mempertahankan tulisan anda, kalau anda cuma tau memaki dan memaki dengan kata-kata dungu, kerbau, otong?

            Tidak malukah anda?
            Tidak malukah istri anda memiliki suami seperti anda?
            Tidak malukah anak anda, kakak adik kerabat ketika mereka membaca tulisan tolol anda ini?

          • haniifa said

            Kafirun sejak jaman para Nabi sudah ada bro hehehe

            Yahudi Kafir sama Nabi Musa a.s
            Nashrani Kafi sama Nabi Isa Al Masih a.s
            Kristen SUPER DUPER KAFIR… sebangsa domba dungu lah kira-kira😀

            • Temennya Aisyah said

              Disini lagi kamu membuktikan sangat rendahnya kemampuan berfikir kamu itu.
              Saya mempertanyakan syariah islam terhadap perempuan.
              Tapi kamu menjawab hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pertanyaan saya itu.

              Ketololan yang amat sangat.
              Dan memalukan.

  12. Temennya Aisyah said

    ***Mencontohkan mengawini anak ingusan berusia 6 thn dan menidurinya pada usia 9 thnn.***

    Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadithn 065.

    Narrated By ‘Aisha:
    Thnat thne Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed thnat ‘Aisha remained withn thne Prophet for nine years (i.e. till his deathn).”

    {Note: Apakah “consummated thne marriage” berarti melakukan hubungan intim (sexual intercourse)? Jawabnya YES!}

    Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadithn 3310.

    ‘Aisha (Allah be pleased withn her) reported: Allah’s Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.

    —————————

    ***Menyatakan bahwa “legitnya” Aisha yang berumur 9 thn secara fisik, seperti thnarid (hidangan roti dan daging), yg tidak ada bandingannya.*****

    Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623:

    Narrated Abu Musa:
    Allah’s Apostle said, “Many amongst men reached (thne level of) perfection but none amongst thne women reached thnis level except Asia, Pharaoh’s wife, and Mary, thne daughter of ‘Imran. And no doubt, thne superiority of ‘Aisha to othner women is like thne superiority of Thnarid (i.e. a meat and bread dish) to othner meals.”

    —————————————————

    Menganjurkan untuk mengawini anak-anak gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba-raba mereka dan bermain-main dengan mereka.

    Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadithn 017.

    Narrated By Jabir bin ‘Abdullah :
    When I got married, Allah’s Apostle said to me, “What type of lady have you married?” I replied, “I have married a matron’ He said, “Why, don’t you have a liking for thne virgins and for fondling thnem?” Jabir also said: Allah’s Apostle said, “Why didn’t you marry a young girl so thnat you might play withn her and she withn you?’

    • konyol said

      kek.kek.kek
      NYORI BRO, Nggak ngerti bahasa LINGGIS😆

      • Temennya Aisyah said

        Itulah sebabnya mengapa kamu terus menerus menjadi muslim.

      • haniifa said

        @Mas Konyol
        Hiyyyy…. ngeri dah bahasanya, heibat yach beliau😀

        • Temennya Aisyah said

          Janganlah merasa minder.

          Banyak cara untuk menambah ilmu.

          Banyaklah baca teks bahasa inggris.

          Supaya kamu keluar dari tipuan muhammad, si insan kamil,nabimu itu.

          • konyol said

            Kek.kek.kek
            Saya belajar bahasa LINGGIS, sampean belajar IQRO 1, bigimana ?!😆

            • Temennya Aisyah said

              Usahlah mengalihkan perhatian ke arah bahasa.

              Silahkan belajar bahasa inggris dahulu, baru balik lagi ke sini.

              Kalau belum lulus bahasa inggris, mendingan balik lagi saja ke smp.

              Tinggal terus di smp, sampai bisa mengartikan shahih bukhori itu.

              Kalau ngga bisa lulus bahasa inggris, kemungkinan kamu akan jadi muslim terus

              • haniifa said

                Hua.ha.ha
                Sejarahku yang nyeleneh apa sampean yang aneh😀

                Dari Nabi Muhammad s.a.w s/d para pendahulu ISLAM, nggak ada tuh yang bisa BAHASA INGGRIS

                Hua.ha.ha

                • Temennya Aisyah said

                  Ini satu lagi bukti ketololan anda.
                  Itulah sebabnya kamu terus-menerus menjadi muslim.

                  Saya sedang menganjurkan kepada konyol untuk belajar bahasa inggris agar mengerti arti dari tulisan Bukhori.

          • haniifa said

            @Mas Konyol
            Hua.ha.ha.
            Belon tahu sampean yach… entar di akherat itu ditanya pakai bahasa internasional, begitu pesan beliau😀

            • Temennya Aisyah said

              Usahlah mengalihkan perhatian dengan bahasa.

              Janganlah malu mengakui nabimu mengawini anak umur 9 tahun.
              Karena bagaimanapun besarnya usaha kamu untuk membelokkan perhatiaan, tetap saja kisah Muhamad nabimu itu tertulis di hadist Bukhori.

              Terima sajalah kenyataan.

              Itu akan membuat lega perasaanmu dan hatimu.

            • konyol said

              kek.kek.kek
              Dah nggak usah banyak BACOT dasar BEKICOT DUNGU😆

              • Temennya Aisyah said

                Itulah sebabnya kamu tetap di muslim

                Perbendaharaan kata-katamu hanya 1 saja :

                Dungu

                Hmm.. opantaslah

        • konyol said

          @haniifa
          Tuhhh… Avatarnya juga ngeriiii yach, bawa-bawa tustle segala, jangan-jangan sedang shot photo-photo syur😆

          • Temennya Aisyah said

            Usahlah mengalihakan perhatian ke arah tustel saya.

            Klik saja di sini : http://islamexpose.blogspot.com

            Silahkan melihat.

            Supaya kamu tidak tertipu lagi oleh nabimu itu.

            • konyol said

              Ada koleksi photo-photo SYURRR nggak😆

              hemmmmm… seeep dah

              • Temennya Aisyah said

                Usahlah mengalihkan perhatian ke arah foto-foto.

                Bagaimanapun kamu berusaha mengaburkan topik ini, tetap tertulis di hadist bukhori bahwa Muhammad, nabimu itu melakukan perkawinan dengan anak di bawah umur.

                Kasihan anak itu, dia teman saya, namanya aisya. Masih pingin main boneka, kok sudah suruh makan barang arab.

                benar2 memalukan kelakuan nabimu Muhammad itu.

            • haniifa said

              @Mas Konyol
              Saya ada koleksi, Insya Allah ditambah lagih hehehe😀
              http://haniifa.wordpress.com/2009/04/26/nun/

              Inget yach, yang “itunya” GEDE😀

              • Temennya Aisyah said

                Usahlah mengalihkan perhatian ke arah nun.

                Sebesar apa pun usaha kamu, tetap sejarah menuliskan bahwa nabimu itu ada kawin dengan anak kecil.

                Lelaki Umur 54 tahun menggenjot anak 9 tahun.

                Itu bisa diklasifikasikan sebagai abnormality.

                Mengenai foto-fotomu, foto seperti itu bisa diambil di mana saja.

                Janganlah terlalu tolol dalam berbicara.

              • konyol said

                Kek.kek.kek
                Memang tolol, tete kok di gede-gedein… sama SILOKON VALEY😆

                • Temennya Aisyah said

                  Usahlah ngomong tete gede silikon dan lainnya.

                  Pikirkan saja bagaimana caranya membela nabimu itu.

                  Kelakuan bejatnya sudah ketahuan.

                  Sahih Bukhori yang menulis hal itu.

                  Saya sarankan kamu belajar lagi bahasa inggis. Biar kamu bisa keluar dari penipuan islam

  13. Temennya Aisyah said

    Islam adalah agama yang amat sangat damai :

    http://islamexpose.blogspot.com/2008/08/pemenggalan-kepala-non-muslim.html

  14. konyol said

    kek.kek.kek
    Wahhh bigitu yach, basi ahhhh😆

    • Temennya Aisyah said

      Basi tapi benar.

      Dan kamu dengan ketololan kamu tidak bisa menjawabnya.

      Pantas kamu ini muslim.

      • konyol said

        kek.kek.kek
        Buat apa menjawab pertanyaan BEKICOT DUNGU yang banyak BACOT kayak sampean😆

        • Temennya Aisyah said

          Itu hanyalah alasan dari ketololan anda.

          Kosa kata anda cuman 1.

          dungu

          Itu saja.

          Makanya kamu tetap menjadi muslim.

      • konyol said

        Kek.kek.kek
        Basi tapi benar.
        _______________
        Aslinya BENAR-BENAR BASI, pakai hadits aslinya dunk…
        1. Bahasa Qurasy.
        2. Tarjamah Indonesia lebih, sebab bahasa INGGRIS contohnya “HE is Allah” berubah makna “Dialah laki-laki Allah”

        Dasar BEKICOT banyak BACOT, DOMBA-DOMBA DUNGU :Lol:

        • Temennya Aisyah said

          Dari orang tolol tak bisa berbahasa inggris, menjadi pembohong.

          Tadinya mengaku tak bisa bahasa inggris, sekarang ngaku bisa.

          • haniifa said

            Hua.ha.ha
            Saya bilangkan BAHASA LINGGIS… Dasar Domba Dungu !!!

            linggis semacam otong runcing yang belon di potong😀

          • konyol said

            @haniifa
            Si Bekicot banyak bacot… kayaknya sudah baca-baca ini:

            @Cosmicbrot
            Ha.ha.ha… masih mengkaing-kaing toch ?!
            Apa nggak malu sampean, yang saya tanyakeun adalah tarjamah BAHASA LINGGIS : “He is Allah, One“, bhs. indonesianya apa ?!

            He := kata ganti wong lanang… tul nggak, tol belum sunat😆

            Bagaimana kalau begini :
            Dialah Allah yang Maha Esa
            Allah tempat bergantung
            Tiada beranak dan tiada pula diperanakkan
            Tidak seorang pun yang setara dengan Dia

            Masih kaing-kaing, otong !!!
            Dah sonoh kedokter gigi… rabies kok di ingu seeh

            http://suakahati.wordpress.com/2009/04/30/muhammad-di-injil-yesaya/#comment-12848

            • Temennya Aisyah said

              Tulisan anda itu hanya semakin membuktikan tingkat intelektual anda.
              Semakin anda berusaha kabur dari topik ini, semakin jelas bahwa kalian ingin agar masalah Muhamad menggenjot anak umur 9 tahun dilupakan.

              Hemm.. jurus yang sangat terbelakang.

            • haniifa said

              Ha.ha.ha
              Kalau yang komentar Bekicot Dungu Idiot, cuek aje dunk😀

              • Temennya Aisyah said

                Hah?

                Anda tidak pernah membantah tulisan saya pertama kali.
                Yang anda lakukan adalah :

                1. Bekicot
                2. Dungu
                3. Idiot.

                Coba tunjukan kepada saya, di bagian mana anda mengcounter tulisan saya.?

                Tidak ada bukan?

                ITulah tandanya kenapa anda adalah seorang tolol.
                Anda tidak pernah mengcounter argumentasi saya, tapi hanya mengetakan dungu bekicot dan idiot, tetapi ketika saya katakan andalah yang tolol, anda malahan mengatakan bahwa anda tak perlu membalas tulisan orang dungu.

                Pembelaan macam apa itu.

                Sampai dimanakah tingkat pendidikan anda?

                Apakah anda pernah lulus tingkat setara sarjana.?

                Apakah anda pernah mempertahankan disertasi anda di depan para profesor dan guru besar?

                Anda benar-benar memalukan.
                Memalukan Islam
                memalukan indonesia.

      • konyol said

        Kek.kek.kek
        Basi tapi benar.
        _______________
        Aslinya BENAR-BENAR BASI, pakai hadits aslinya dunk…
        1. Bahasa Qurasy.
        2. Tarjamah Indonesia lebih baik lagi, sebab bahasa INGGRIS contohnya “HE is Allah” berubah makna “Dialah laki-laki Allah”

        Dasar BEKICOT-BEKICOT DUNGU😆

        • Temennya Aisyah said

          Seberapapun usaha yang kamu lakukan, tetap tertulis di sejarah bahwa Muhammad nabimu itu telah melakukan kekejian terhadap anak-anak.

          Masih pingin main boneka, udah disuruh ngangkang.

          Kebangetan!.

          Bukhari adalah penulis hadist yang SAHIH.

        • haniifa said

          Hua.ha.ha
          Tuhhh sampean diberi wejangan sama YESUS si GEMBALA DOMBA DUNGU😀
          http://haniifa.wordpress.com/2009/04/26/islamnya-nusantara-sejaman-dengan-rasulullah/#comment-1539

          • Temennya Aisyah said

            Anda pura-pura tertawa, tapi hati menangis melihat kebenaran.
            Muhammad nabi anda terbukti melakukan persetubuhan dengan anak usia 9 tahun.

            Manusia yang anda sebut nabi, mempermalukan anda pengikutnya didepan seluruh dunia.

            Anda lalu berusaha menyangkal dengan membelokkan perhatian pembaca.

            Sungguh kasihan anda.

            Pantas anda masih di islam.

          • haniifa said


            Hahahaha
            Hihihihi
            Hehehehe
            Hohohhoh
            Huhuhuhu
            😀

            • Temennya Aisyah said

              Lihatlah.

              Betapa tololnya anda.

              Anda tidak bisa membalas kata-kata saya. Itu membuktikan ketololan anda.
              Pengetahuan anda hanya sebatas kata-kata kasar.

              Percayalah.
              Tertawa tapi jika hati terluka tidak akan mengubah apa-apa.

              Kelakuan anda yang bodoh (dengan tertawa lebar2) semakin mebuktikan kalau Muhamad nabi anda telah melakukan kekejian terhadap anak. Dan anda berusaha untuk mengalihkan topik di sini dengan cara tertawa.

            • konyol said

              @haniifa
              kalau saya ketawanya laen lho.
              kek.kek.kek
              kuk.kuk.kuk
              kok.kok.kok

              Kayak burung blekok yang belon di potong otong😆

              • Temennya Aisyah said

                ketawa anda menunjukkan ketololan anda.

                Apakah cuma ini yang dimiliki blogger muslim.

                Apakah cuma ini yang bisa kalian lakukan..

                Usahlah mengaburkan persoalan.

                Nabi kalian telah melakukan kesalahan terhadap anak kecil.

                Ajaran kalian membenarkan menggenjot anak belum menstruasi.

                Ajaran kalian membenarkan pemenggalan kepala.

                Dan yang bisa anda lakukan di sini adalah mengeluarkan pernyataan tak berguna.
                Mana pembelaan anda terhadap charge saya itu?

                Mana kemampuan dan kepintaran anda..?

                Bukankah anda sekalian diperintahkan untuk membela agama anda.?
                Belalah dengan kata-kata?
                Jangan cuma dengan otot.

          • haniifa said

            Hua.ha.ha.
            Saya mikir malah pakai dengkul… sambil haha-hihi😀

            • Temennya Aisyah said

              Ya.

              ITulah sebabnya anda tetap di islam

              Hanya islam yang menerima manusia seperti anda.
              yang berfikir menggunakan dengkul.

              Mau bukti Ketololan anda?

              Sudah jelas Muhammad melakukan kejahatan terhadap anak umur 9 tahun, tapi dengan tololnya dan tidak pake otak, orang seperti anda malahan membelanya dengan berkata : ” Seorang nabi boleh melakukan apapun”

              Bah!

              Ketololan yang tak terkira.

            • haniifa said

              Hua.ha.ha
              Saya sedang kentut sambil haha-hihi… terasa dalam nggak😀

              • Temennya Aisyah said

                hemm..

                Anda ternyata tidak juga menjawab pertanyaan saya secara ilmiah dan terpelajar.

                Pantaslah anda terus memeluk islam.

                Hanya islam yang menerima orang tolol seperti anda.
                karena anda gampang sekali dibodohi oleh muhammad si insan kamil yang anda anggap nabi itu.

            • konyol said

              @haniifa
              Saya jadi inget komentar saudara tentang @cosmicboy.. yang ASS HOLE EL… jadi inget MENCRET ENCER

              Kerajaan YESUS ada di septic-tank😆

              • Temennya Aisyah said

                Usahlah membelokkan topik.

                Kebejatan nabi anda telah terbukti. Dan anda gagal membela nabi anda itu.
                Jelaslah sekarang islam adalah untuk orang2 tolol yang bisanya mengandalkan otot.

  15. Temennya Aisyah said

    Istri soleh harus hidup dalam ketakutan

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=20303

  16. @temennya ….

    saya jelaskan knapa saudara haniifa tertawa…
    yg anda tuduhkan itu pendapat yahudi…bukan islam…
    kenallah islam….

    • haniifa said

      Assalamu’alaiku, @Mas Ayuel
      Biasalah @mas, mereka kan orang-orang ling-lung… jelaskan kalah debat ter-muter nggak karu-karuan, ujung-ujungnya keluarlah ayat-ayat syaitan COPAS semuah hehehe😀

      Wassalam, Haniifa.

      • konyol said

        kek.kek.kek
        Siapa bilang saya COPAS, yang pastinya saya Cock Panas😆

      • Temennya Aisyah said

        Sampai sekarang kalian belum mengcounter dan menjawab pendapat itu.
        Apakah ini yang diajarkan pada saat anda sekolah?

        Apakah cuma ini kemampuan anda.

        Belalah Muhamad si insan kamil pedofile itu dengan benar.
        dengan jantan dan terpelajar.

        Jangan memalukan islam dengan kelakuan kalian ini.

    • Temennya Aisyah said

      Pendapat Yahudi…?

      Hah?

      Bagaima ini.

      Pendapat saya atau pendapat yahudi, tidak seharusnya dipermasalahkan di sini.

      Kalau kalian bisa menjawab/mengcounter pendapat yahudi itu, kenapa tidak kalian jawab saja di sini.

      jelas sekali dari pembicaraan diatas.
      Bahwa kalian bukannya mengcounter pendapat yahudi itu, tapi malahan mengeluarkan pernyataan tak berguna yang memalukan bangsa.

      Saya heran, orang-orang seperti kalian bisa terhubung ke internet dan berani-beraninya menulis.

      Apakah kalian belum pernah kenal kata BELAJAR?

      Memalukan…

      Pendapat Yahudi..

      Apa urusannya yahudi.?

      • konyol said

        BETULLLLLL YAHUDI SUDAH TIDAK ADA
        YANG ADA PIKIRAN MONYET DUNGU YAHUDI… KAYAK SAMPEAN😆

        • haniifa said

          @Mas Konyol
          Wahhhh…. sampean dah baca-baca ini yach, tentang YAHUDI :

          http://haniifa.wordpress.com/2008/01/16/kera-berasal-dari-bangsa-yahudi/

        • Temennya Aisyah said

          Kembali lagi anda mengeluarkan pernyataan sia-sia.

          Apakah anda berusaha mengaburkan topik ini dengan mengata-ngatai saya?

          Apapun usaha anda itu, tetaplah tidak mengubah kenyataan bahwa nabi anda itu adalah seorang pedofile. Dan ada seorang sahih muslim yang bernama Bukhori mencatat kelakuannya itu.

          Itulah sebabnya anda tetap sebagai pemeluk islam.

          Orang seperti anda berusaha dengan keras untuk menutup mata anda terhadap kenyataan ini.

          Pertanyaan saya.
          Daripada anda susah. kenapa anda tidak pernah mengikuti sunah Muhamad yang satu itu.

          Carilah anak umur 9 tahun.
          Genjotlah.
          Toh Quran anda telah memperbolehkan menggenjot anak belum menstruasi.

          • haniifa said

            Hua.ha.ha
            Lalu dimana kata-kata “Push-Ups” or “Press-Ups” ?!
            GENJOT
            Sori bro, Words can’t be found !!!😀

            Sampean berak dimana-mana, lagi mencret ASS HOLE EL… eh ASS HOLE GOD ?!

            http://haniifa.wordpress.com/2009/04/26/islamnya-nusantara-sejaman-dengan-rasulullah/#comment-1554

            • Temennya Aisyah said

              Disini kembali lagi anda memperlihatkan kepada dunia. Bahwa kata-kata anda tidak jauh dari Jamban.

              Apakah anda kali ini berusaha mengikuti sunah muhamad ?

              Saya dengar untuk urusan jamban, muhamad paling jago.

              Nih saya kutipkan:

              Hadis Muslim Buku 2, Nomor 509:
              …. Abdullah mengatakan : Orang-orang mengatakan jika kamu ke tempat buang air, mukamu tidak menghadap ke Kiblat ataupun Bait-ul-Maqdis. ‘Abdullah mengatakan : Saya naik ke atap rumah dan melihat rasulullah (saw) berjongkok pada dua batu bata utk melepaskan isi perutnya dgn mukanya menghadap Bait-al-Maqdis. (diulangi dlm Malik Muwatta Buku 14, Nomor 14.2.3: )

              Abu-Dawud Book 1, Number 13:
              Diriwayahkan Jabir ibn Abdullah: Rasulullah (saw) melarang kami menghadap kiblat saat buang air kecil. LALU saya melihatnya menghadapnya (kiblat) sambil buang air kecil, setahun sebelum kematiannya.

              Muhammad berjongkok dan buang air kecil spt WANITA!
              Abu-Dawud Book 1, Number 14:
              Diriwayahkan Abdullah ibn Umar: Ketika nabi (saw) ingin buang hajat, ia tidak akan mengangkat busananya, sebelum ia membungkukkan diri didekat tanah.

              Abu-Dawud Book 1, Number 22:
              Diriwayahkan Amr ibn al-‘As: AbdurRahman ibn Hasanah melaporkan: Saya dan Amr ibn al-‘As pergi ke nabi (saw). Ia keluar dgn tameng kulit (ditangannya). Ia menutupi tubuhnya dgnnya dan buang air kecil. Lalu kami mengatakan: Lihatlah! Ia (nabi) buang air spt seorang wanita ………

              Dan masih banyak lagi di sini:

              http://islamexpose.blogspot.com/2008/01/islam-urusan-buang-hajat.html

              Apakah ini orang yang anda sebut nabi.

              Memalukan.

              Kebodohan anda dipelihara terus.

            • konyol said

              Yap… setuju
              Duniamu memang dari Ass Hole El… alias BERAK MENCREETTTT😆

  17. @Temennya syetan…

    Karena yang mempertahankan hadist tersebut adalah anda dan konco2 anda…
    maka silahkan berdebat dgn orang yang mempertahankan hadist tersebut…

    Brarti anda berdebat dgn anda sendiri….

    Ini yang lucu,,membikin saudara saya tertawa2…
    hhhhh

    • Temennya Aisyah said

      Justru saya yang seharusnya menertawakan anda dan kawan2 anda.

      Anda tidak mampu menjawab charge saya itu.

      Yang anda katakan adalah : Itu Pendapat Yahudi.

      Hah.?

      Jawaban apa itu.

      Tukang kecap juga bisa berkata seperti itu.

      kalau itu benar tuduhan yahudi, tuliskan di sini apa argument anda sekalian.

      Tetapi dari sejak berjam-jam lalu, argument kalian tak kunjung muncul.

      Yang muncul hanyalah:

      1. Dungu
      2. bekicot
      3. WC
      4. dan gaya orang tidak berpendidikan lainnya

      Sekarang anda malahan berkata seperti ini.

      Anda lebih bodoh dari badut2 teman anda itu rupanya.

  18. konyol said

    Ada perkabaran bau neeh


    Gereja AS Bayar US$ 12,6 Jt pada 16 Korban Pastur Paedofil
    Chicago – Sebanyak 16 korban pastur paedofil di AS akan mendapatkan ganti rugi senilai total US$ 12,6 juta setelah melalui proses negosiasi yang panjang.

    Seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (13/8/2008).

    http://www.detiknews.com/read/2008/08/13/152019/987955/10/gereja-as-bayar-us$-126-jt-pada-16-korban-pastur-paedofil

    Jadi penasaran… kalau anak laki-laki yang jadi korban Bapa Paedofil ?!

    Ass hole El …
    atawa…
    Ass hole God …

    Tolong tanya sama “Bapa di sorga” HOLE mana yang lebih enak ?!😆

    Bapa, Bapa GENJOT PANTAT anak itu😆

    Employee kantor berita AFP banyak AGAMA KRISTEN DUNGU yach.

    • Temennya Aisyah said

      Kembali lagi anda menunjukkan ketololan anda dengan berkata-kata mengenai hal yang tidak perlu.
      Tidakkah anda sadar dan kemudian malu sebagai anggota suatu bangsa.

      Tindakan anda itu telah mempermalukan dunia blogger dari indonesia.

      Memalukan.

      semoga orang tua kalian tidak membaca isi blog ini.

    • haniifa said

      Hua.ha.ha.
      Kemaluanku sudah clear up di potong, bro.

      Nahhh kemaluanmu kemana, terbang yach hehehe😀

      • Temennya Aisyah said

        Ketahuilah.
        Saya tidak akan capek-capek untuk mengatakan bahwa tulisan dan segala counter anda adalah SAMPAH.
        Saya tidak akan capek-capeknya untuk menunjukkan dan membuktikan ketololan anda dihadapan teman-teman anda yang tolol-tolol itu.
        Karena ulah kalian mempermalukan indonesia di mata dunia.

  19. Baiklah….daripada membuat anda penasaran tak karuan…
    baca sini : http://agorsiloku.wordpress.com/2006/11/02/poligami-nabi-muhammad/

  20. Filar Biru said

    @ Temennya Aisyah

    untuk mengetahui masalah yang sedang kita hadapi dan bagaimana cara keluar dari padanya adalah mendatangi permasalahan tersebut.

    untuk mengetahui bagaimana sesuatu itu terjadi maka langkah yang tepat adalah mendatangi tempat kejadian perkara. bukan mendatangi tempat lain.

    maka untuk kasus yang anda beberkan masalah nabi kawin dengan aisyah itu adalah atas izinNya.Nah agar lebih jelas lagi saya akan memberikan yang terbaik buat anda:

    Riwayat yang banyak dikenal oleh banyak dari kita umat Islam adalah menyebutkan Siti Aisyah menikahi Rasulullah Saw. saat beliau berusia sembilan tahun.

    Riwayat ini patut dipertanyakan karena beberapa alasan. Saya telah menulis panjang sekali tentang masalah ini dan menyimpulkan bahwa usia Siti Aisyah r.a. ketika menikah dengan Rasulullah adalah antara 18 – 22 tahun. Di bawah ini saya akan berikan beberapa bukti singkatnya:

    1. Sebelum mendapat lamaran dari Rasulullah Saw., Siti Aisyah sudah mendapat lamaran untuk menikah dari Jubair bin Mutim, yang mana belum beriman pada saat itu. Saat itu belum ada larangan untuk tidak menikahi orang yang belum beriman.

    Anak tertua dari Rasulullah Saw., Zainab, menikah dengan Abu Al-Aas yang tetap menjadi seorang non-Muslim selama bertahun-tahun. Ketika Rasulullah Saw. mengirimkan lamaran untuk Siti Aisyah r.a kepada ayahnya, Abu Bakar r.a. menjawab: “Orang-orang ini (artinya orang-orang Jubair) telah melamar dia, namun saya akan atur agar bisa melepaskan ia dari mereka.”

    Pernyataan di atas adalah upaya secara bijak yang dilakukan oleh Abu Bakar guna merubah apa yang sudah disepakati. Dikarenakan lamaran yang dilakukan Rasulullah Saw. itu tiga tahun sebelum pernikahan dilangsungkan, maka jika ada riwayat yang menyebutkan bahwa beliau menikahi Siti Aisyah r.a. pada saat usianya sembilan tahun, berarti saat dilamar Siti Aisyah masih berusia enam tahun, dan hal tersebut terdengar aneh karena sebelumnya Siti Aisyah pun sudah dilamar oleh orang lain.

    2. Ide untuk menikahkan Rasulullah dengan Siti Aisyah r.a. datang dari sahabatnya sendiri, yaitu Khaulah binti Hakim, yang memberitahu beliau bahwa beliau akan memerlukan seorang pendamping yang akan memberikan ketenangan dan menjaganya selepas istrinya terdahulu, Siti Khadijah r.a, meninggal dunia.

    Khaulah telah berkata, Wahai Rasulullah! Mengapa anda tidak mau kawin lagi? Khaulah mengusulkan demikian setelah kematian Ummul Mu’minin Khadijah r.a. Lalu Baginda Rasulullah Saw. bertanya? Dengan siapa saya akan kawin? Khaulah r.a. menjawab? Dengan seorang gadis atau janda? Rasulullah berkata? Siapakah gadis itu dan siapa pula janda itu? Khaulah menjawab, Dia adalah anak perempuan orang yang paling kau sayangi di atas muka bumi ini, Abu Bakar, yaitu Aisyah, dan janda itu adalah Saudah binti Zam’ah. Lalu Rasulullah Saw. berkata, Baiklah, beritahu tentang saya kepada kedua-duanya, dan tunggu. Khaulah pergi memberitahukan perihal lamaran Rasulullah dan kedua lamaran tersebut diterima.

    Rasulullah menikahi Ummu Saudah sesudahnya dan menunda pernikahannya dengan Siti Aisyah sampai ia hijrah ke Madinah tiga tahun kemudian.

    Kita perlu melihat keadaan keluarga Rasulullah Saw. saat itu sehingga perpektif yang menyebutkan Rasulullah membutuhkan seorang istri yang dapat memberikannya ketenangan dapat terjawab. Rasulullah Saw. memiliki empat orang putri, dua diantaranya sudah menikah dan dua lainnya masih tinggal bersama beliau. Jadi, dia tidak tinggal di rumah sendirian. Putri termuda beliau kurang lebih berusia 13 tahunan.

    Dapatkah kita bayangkan seorang wanita yang menyadari bahwa Rasulullah Saw. membutuhkan seorang wanita yang dapat memberikan ketenangan, akan disarankan untuk menikahi seorang anak kecil yang baru berusia enam tahun pada saat dia memberikan saran tersebut? Apakah dia tega untuk menyebutkan nama seorang anak yang beberapa tahun lebih muda dibandingkan dengan anak perempuan termuda yang ia miliki? Tentunya saran tersebut jika seandainya Siti Aisyah r.a. masih anak-anak, akan menyulitkan beliau karena anak seusia tersebut masih membutuhkan seseorang untuk menjaganya. Hal tersebut benar-benar tidak masuk akal.

    3. Pada Sirah Nabawiyah yang pertama dan paling asli yang menceritakan kehidupan Rasulullah, yang ditulis oleh Ibn Ishaq, yang meninggal pada tahun 150 Hijriyah. Sebuah daftar orang-orang yang pertama kali memeluk Islam disebutkan di beberapa bab terpisah. Daftar itu memuat 51 nama, pria dan wanita, dan tidak ada anak-anak.

    Menurut sejarah riwayat hidup beliau, yang mana merupakan sumber yang dapat dipercaya, orang-orang ini masuk Islam pada sekitar tahun keempat atau kelima ketika Rasul mulai menyebarkan Islam.

    Kami temukan nama Siti Aisyah r.a. diantara mereka, dengan catatan kala itu dia masih sangat muda. Dia memang masih muda, tapi cukup dewasa untuk memilih keyakinan dan mengumumkan bahwa dirinya memeluk agama Islam.

    Jika kita katakan saat itu usianya adalah 10 tahun, ketika itu dia memeluk Islam pada tahun kelima kenabian, maka usia siti Aisyah adalah 19 tahun ketika menikah dengan Rasulullah Saw., karena Rasulullah Saw. menikahi Siti Aisyah r.a. satu tahun setelah hijrah ke Madinah.

    Beberapa bukti lainnya bisa saja kami kutipkan di sini untuk membuktikan bahwa Siti Aisyah r.a. adalah seorang wanita dewasa ketika beliau menikah dengan Rasulullah Saw. Namun hal ini akan memakan waktu dan ruang karena akan melibatkan setingan ketika berlangsung suatu kejadian serta membicarakan sikap dan reaksi atas rentetan kejadian yang terjadi.

    Yang dapat saya katakan adalah usia Siti Aisyah r.a. pada saat dinikahi oleh Rasulullah adalah sekitar 18 tahunan atau mungkin 20 tahunan.

    saya hanya menyarankan kepada anda belajarlah islam dari sumbernya bukan dari barat kapitaslis. kalau anda ingin ahli dibidang geologi anda harus belajar ilmu bumi pada ahlinya bukan kepada spesialis kandungan.

    yang sebenarnya siapa diantara kita yang tertipu oleh agama dan kepercayaan, melihat dari karakter anda bicara saja saya tahu anda ini orangnya tidak punya pendirian mudah percaya dengan isu2 yang berkembang dimata masyarakat. anda bukan type manusia yang cerdas dan bernalar tajam

    Saya harapkan jawaban panjang di atas dapat memberikan masukan pada anda yang tidak punya ilmu apapun mengenai islam.

    • Temennya Aisyah said

      Satu lagi ketololan yang diperlihatkan para blogger indonesia.
      Kalian semua benar-benar memalukan saya.

      Bukankah yang saya pertanyakan adalah mengapa kalian semua memanggil seseorang yang menggenjot anak berusia 9 tahun sebagai nabi.

      kenapa kalian menjawab dengan : karena atas izinNYA..?

      Izin Siapa?

      Siapa yang mengijinkan muhammad menggenjot anak kecil teman saya itu ?

      Memalukan jawaban anda ini.

      Kalian ini adalah Orang indonesia tolol yang mempermalukan sesama warga indonesia.

      • konyol said

        Hua.ha.ha
        Kamu kan KEBO BULE jadi-jadian, jadi nggak punya kemaluan kan…😀

      • haniifa said

        Masak ada bloger jagoan bahasa Inggris tapi nggak bisa kata-kata “Push-Ups” or “Press-Ups” ?!😀

      • Temennya Aisyah said

        Lihatlah.

        Kembali anda-anda ini TIDAK MENGCOUNTER argument saya, tetapi malahan membicarakan hal yang lain.

        Ciri-ciri kebodohan muslim.

        memalukan bangsa indonesia saja anda-anda sekalian ini.

  21. Filar Biru said

    @temennya aisyah

    counter diatas saya dapatkan dari beberapa sumber coba cek ini:

    http://www.dhuha.net/id/content/islam/counseling/Usia-Siti-Aisyah-ketika-beliau-menikah-dengan-Rasulullah

    namun isinya sudah saya copy diatas agar jelas duduk persoalannya.

    • Temennya Aisyah said

      Betapa bodoh dan tololnya anda ini.

      Saya sudah katakan bahwa pertanyaan saya adalah mengapa kalian memanggil nabi dari seorang lelaki yang berkelakuan seperti itu?

      mengertikah anda akan maksud dari ucapan saya ini?

      Apakah perlu saya perjelas lagi pertanyaan yang sudah amat sangat jelas itu?

      Saya tak perduli dari mana kamu ambil counteran kamu itu.

      Saya mau kamu menjawab pertanyaan saya, bukannya malahan mengcopas hal yang tidak ada hubungannnya sama sekali dengan pertanyaan saya itu.

      memalukan.

      Kalian semua benar2 memalukan

      1 konyol
      2 Haniifa
      3 Marsyono
      4 filar biru
      5 Ayruel

      LIMA ORANG MUSLIM melawan SATU NON MUSLIM, tetapi kalian masih belum saja bisa menjawab pertanyaan saya secara scholar.

      BLOGGER MACAM APA KALIAN INI..?

      BLOGGER WC? Blogger yang hanya bisa menggunakan kata2 WC…?

      Memalukan indonesia kalian.

      • haniifa said

        Kami bloger.. imut-imut dan kamu Komentaro Amit-amit cos ditakdirkan laki-laki tapi berkeinginan bisa men’s layaknya kaum wanita.

        Hua.ha.ha.…–::Clik Dungu::

        • adi isa said

          bro, haniifa
          kayaknya ada yang stress tuh…
          dikiranya dia udah ngomong macam scholar degree dua aja..hihhihi

          coba tanya, kenapa tuhannya beol…hihihihi

      • Gue said

        Weleh2… yg ngaku temennya aisha.., kau ini tidak bisa baca penjelasannya mas mahesa ya???
        Gue yang baru belajar aja udah bisa ngerti kok kau yg nyebut2 “secara scholar” nggak paham ha ha ha ha ha. Aduh yuuuung yung! Dah dijelasin gitu pakai akal, sejarah, hadis, analisa dll kok…….hhhh

        begini:
        “Tulisan/tuduhan/hujatan kamu itu, dan penjelasan/tanggapan mas2 Ayruel, mahesa, filar biru dkk justru amat sangat menambah kepercayaan/keimanan orang spt gue kepada Al Qur’an, Muhammad S.A.W. Lebih khusus pada ayat2 yang dikutip ama mas Ayruel diatas”.

        Dasar orang2 yg telah di “KUNCIMATI hatinya”. Naudzubillah hi min dzalik.

        Orang (TA, CB, jelasnggak) kok kerjaannya cuman menyesatkan orang lain dng fitnah keji. Tiap nulis selalu ngumbar kata2 tolol, dongo padahal dirinya sendirilah yg disebut, ha ha ha ha. Nyadar ngrenung knapa???

        Untuk Mas2 Ayruel, mahesa dkk Assalamu’alaikum wr. wb.
        Numpang baca nyerep ilmu, spy gak gampang di sesatin ama TA,CB, dan ahli neraka (anak buahnya iblis) lainnya.

        Alloh se baik2 pemberi balasan bagi amal baik/ilmu/penjelasan dari mas2 Ayruel, mahesa, filar biru dkk

        Semoga gue ikut juga dikumpulkan dengan mas2 semua dengan selalu mendapat hidayah, ampunan dari Nya. Dan selalu berada dalam barisan, umat Rosul kecintaan kita, MUHAMMAD S.A.W. Amin.

        Wassalamu’alaikum wr.wb

  22. Filar Biru said

    @temennya aisyah

    satu lagi:

    Seorang teman kristen suatu kali bertanya ke saya, ” Akankah anda menikahkan saudara perempuanmu yang berumur 7 tahun dengan seorang tua berumur 50 tahun?” Saya terdiam. Dia melanjutkan,” Jika anda tidak akan melakukannya, bagaimana bisa anda menyetujui pernikahan gadis polos berumur 7 tahun, Aisyah, dengan Nabi anda?” Saya katakan padanya,” Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan anda pada saat ini.” Teman saya tersenyum dan meninggalkan saya dengan guncangan dalam batin saya akan agama saya. Kebanyakan muslim menjawab bahwa pernikahan seperti itu diterima masyarakat pada saat itu. Jika tidak, Orang-orang akan merasa keberatan dengan pernikahan Nabi saw dengan Aisyah.

    Bagaimanapun, penjelasan seperti ini akan mudah menipu bagi orang-orang yang naif dalam mempercayainya. Tetapi, saya tidak cukup puas dengan penjelasan seperti .

    Nabi merupakan manusia tauladan, Semua tindakannya paling patut dicontoh sehingga kita, Muslim dapat meneladaninya. Bagaimaanpun, kebanyakan orang di Islamic Center of Toledo, termasuk saya, Tidak akan berpikir untuk menunangkan saudara perempuan kita yang berumur 7 tahun dengan seorang laki-laki berumur 50 tahun. Jika orang tua setuju dengan pernikahan seperti itu, kebanyakan orang, walaupun tidak semuanya, akan memandang rendah thd orang tua dan suami tua tersebut.

    Tahun 1923, pencatat pernikahan di Mesir diberi intruksi untuk menolak pendaftaran dan menolak mengeluarkan surat nikah bagi calon suami berumur dibawah 18 tahun , dan calon isteri dibawah 16 tahun. Tahun 1931, Sidang dalam oraganisasi-oraganisi hukum dan syariah menetapkan untuk tidak merespon pernikahan bagi pasangan dengan umur diatas (Women in Muslim Family Law, John Esposito, 1982). Ini memperlihatkan bahwa walaupun di negara Mesir yang mayoritas Muslim pernikahan usia anak-anak adalah tidak dapat diterima.

    Jadi, Saya percaya, tanpa bukti yang solidpun selain perhormatan saya thd Nabi, bahwa cerita pernikahan gadis brumur 7 tahun dengan Nabi berumur 50 tahun adalah mitos semata. Bagaimanapun perjalanan panjang saya dalam menyelelidiki kebenaran atas hal ini membuktikan intuisi saya benar adanya.

    Nabi memang seorang yang gentleman. Dan dia tidak menikahi gadis polos berumur 7 atau 9 tahun. Umur Aisyah telah dicatat secara salah dalam literatur hadist. Lebih jauh, Saya pikir bahwa cerita yang menyebutkan hal ini sangatlah tidak bisa dipercaya. Beberapa hadist (tradisi Nabi) yang menceritakan mengenai umur Aisyah pada saat pernikahannya dengan Nabi, hadist-hadist tsb sangat bermasalah. Saya akan menyajikan beberapa bukti melawan khayalan yang diceritakan Hisyanm ibnu `Urwah dan untuk membersihkan nama Nabi dari sebutan seorang tua yang tidak bertanggung jawab yang menikahi gadis polos berumur 7 tahun.
    BUKTI #1: PENGUJIAN THD SUMBER

    Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya,Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini.
    Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hisham tinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

    Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : ” Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ” (Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).

    Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq: ” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq” (Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

    Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup pada periwayat hadist Nabi saw mencatat: “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok” (Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l-athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

    KESIMPULAN: berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindha ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.

    KRONOLOGI: Adalah vital untuk mencatat dan mengingat tanggal penting dalam sejarah Islam:

    pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu
    610 M: turun wahyu pertama AbuBakr menerima Islam
    613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat
    615 M: Hijrah ke Abyssinia.
    616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.
    620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah
    622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina
    623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah
    BUKTI #2: MEMINANG

    Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.

    Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

    Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

    Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

    KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.
    BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

    Menurut Ibn Hajar, “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah ” (Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

    Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.

    KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.
    BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

    Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).

    Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

    Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

    Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

    Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisuh usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).

    Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada taun dimana Aisyah berumah tangga.

    Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

    Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?

    kesimpulan: Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.
    BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

    Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal): “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

    Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud and Badr.

    Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b): “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”

    Berdasarkan riwayat diatas, (a) anak-anak berusia dibawah 15 years akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm, dan (b) Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud

    KESIMPULAN: Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Disamping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.
    BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

    Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

    Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah(The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih
    suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karean itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.

    Kesimpulan: riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.
    BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

    Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepada nya ttg pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya ttg identitas gadis tsb (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.

    Bagi orang yang paham bahasa Arab akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yangmasih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan dimuka, adalah jariyah. Bikr disisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”.
    Oleh karean itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

    Kesimpulan: Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist diatas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karean itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.
    BUKTI #8. Text Qur’an

    Seluruh muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?

    Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat , yang bagaimanapun, yang menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid doaplikasikan ada anak kita sendiri sendiri. Ayat tsb mengatakan : Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5) Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)

    Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk (a) memberi makan mereka, (b) memberi pakaian, (c) mendidik mereka, dan (d) menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

    Disini, ayat Qur’an menyatakan ttg butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.

    Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorangpun dari muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tsb secara tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karean itu sangatlah sulit untuk mempercayai, bahwa AbuBakar,seorang tokoh muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 taun dengan Nabi yang berusia 50 tahun.. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.

    Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan,” berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?” Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun, lalu bagaimana mana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

    AbuBakr merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua, Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karean itu menentang hukum-hukum Quran.

    Kesimpulan: Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karean itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.
    BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan

    Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuan agar pernikahan yang dia lakukan menjadi syah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson, Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi kesyahan sebuah pernikahan.

    Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.

    Adalah tidak terbayangkan bahwa AbuBakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan mananggapi secara keras ttg persetujuan pernikahan gadis 7 tahun (anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.

    Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.

    kesimpulan: Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena akan tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami ttg klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karean itu, hanya ada satu kemungkinan Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.
    SUMMARY:

    Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun, Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang arab tidak pernha keberatan dengan pernikahan seperti ini, karean ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.

    Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di
    Iraq adalah tidak reliable. Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami internal kontradiksi dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karean adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.

    Oleh karean itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tsb dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

    sumber :
    The Ancient Myth Exposed
    By T.O. Shanavas , di Michigan.
    © 2001 Minaret
    from The Minaret Source: http://www.iiie.net

  23. Filar Biru said

    @temennya aisayah

    yang dungu itu adalah anda yang totol itu adalah anda.
    mau bukti…baik!

    anda tidak bisa membedakan antara nabi dan rasul, mengapa kami memanggil Muhammad itu nabi atau rasul?

    lihat kembali pertanyaan goblok anda:

    *Saya sudah katakan bahwa pertanyaan saya adalah mengapa kalian memanggil nabi dari seorang lelaki yang berkelakuan seperti itu?*

    anda ingin “meyelidiki” islam tapi anda tidak punya pengetahuan sedikitpun makanya belajar.

    counter saya diatas membuat anda “beringas” bukan itu tandanya hati anda tidak bisa didustai anda sebenarnya setuju dengan pendapat saya bukan?

    bahwa umur siti aisyah pada berlangsung pernikahan dengan nabi adalah 18-20 tahun. mau bantah silahkan mau tetap jadi dungu silahkan juga.

    baik…saya jawab pertanyaan dunga anda!

    mengapa kami umat islam memanggilnya rasululah: sebagai rasa cinta kami kepadanya dan sebagai panggilan penghormatan yang dalam yang juga dianjurkan oleh Allah dalam Alquran. dan paling utama karena dia memang seorang nabi dan rasul. mau bantah silahkan mau tetap dungu silahkan.

    • Temennya Aisyah said

      Tidak ada lagi jawaban yang lebih tolol dari yang satu ini.

      Anda membuat saya muak. Benar-benar muak.
      Saya pikir anda menjawab lebih baik dari teman-teman anda itu.
      ternyata jawaban anda benar-benar jawaban tolol

      Saya bertanya:
      *Saya sudah katakan bahwa pertanyaan saya adalah mengapa kalian memanggil nabi dari seorang lelaki yang berkelakuan seperti itu?*

      Kamu menjawabnya:
      sebagai rasa cinta kami kepadanya dan sebagai panggilan penghormatan yang dalam yang juga dianjurkan oleh Allah dalam Alquran. dan paling utama karena dia memang seorang nabi dan rasul. mau bantah silahkan mau tetap dungu silahkan.

      Bukankah itu yang sedang saya pertanyakan?

      Bodoh sekali anda ini.

      Terlebih bodoh daripada teman-teman anda itu.

  24. Filar Biru said

    @temennya aisyah

    yang memalukan itu siapa?
    saya tau anda seorang perempuan melihat dari tingkat emosi saudari…hiihhi biasanya perempuan itu tidak bisa menahan emosinya berlainan dengan kaum adam heheheh.

    kamu lihat koment saya apa ada nada emosi?
    kalau begitu anda bukan seorang yang sabaran,bukan?

    sejak kapan kamu berkenalan sama siti aisyah?
    mulutmu penuh dengan dusta dan sumpah serapah, kadar pengetahuanmu tentang islam adalah nol besar kamu lebih baik berdebat saja sama anak tk heheheh.

    coba kamu datangi anak tk dan katakan kepadanya bahwa tuhanku yesus, anak2 tk akan menertawakan anda hahahahahaah paling2 anak tk jawab “masak jeruk makan jeruk” hahahahaahah

    • Temennya Aisyah said

      coba kamu datangi anak tk dan katakan kepadanya bahwa tuhanku yesus, anak2 tk akan menertawakan anda hahahahahaah paling2 anak tk jawab “masak jeruk makan jeruk” hahahahaahah

      Dimanakah letak hubungan antara pertanyaan saya mengenai mengapa kalian memanggil lelaki yang berkelakuan bejat dengan sebutan nabi itu,
      dengan tulisan anda yang saya kutip di atas itu?

      Satu lagi muslim menunjukkan ketololannya kepada dunia blogger.

    • Temennya Aisyah said

      Kegoblokan orang-orang seperti kalian telah menggugah saya untuk menulis di sini.
      Tindakan kalian benar2 memalukan komunitas blogger indonesia.

      • adi isa said

        sadar dikit napa,..
        kek..nya kamu lagi prustasi ya…
        hihihihi

        cuma jesus yang kurang ajar sama ibunya, manggi macenya dengan
        perkataan “perempuan”…tak tau diri, 9 bulan dalam perut sampai dilahirin..
        ada main lagi dengan pelacur,..nggak kawin-kawin…
        cape deh..itu kata alkitab lho….

  25. Anda kan bertanya kenapa seorang nabi..menggnjot…dst/….

    Yach siapa yang mau..jawab…wong tak ada kejadiannya…
    Hadist yang anda sodorkan hadist palsu…saya dach kasih linknya :
    http://agorsiloku.wordpress.com/2006/11/02/poligami-nabi-muhammad/

    dibahas disana ttg hadist yang anda sodorkan…
    Malach sangat memalukan nama anda sekali jika anda hanya bisa FITNAH..
    Dalam nilai mata kami….YAHUDI,NASRANI,ATHEIS….CUMA BISA FITNAH..TERHADAP ISLAM
    krn apa….Karena mereka tak menemukan satu kesalahnpun dalam alqur’an.
    makanya mereka …sedari dulu berusaha memfitnah melalui hadist2 palsu yang mereka sebarkan..sejak zaman.nabi Muhammad SAW.
    moga anda mengerti.

  26. @temennya syetan..

    saya kacihan sama anda..gampang dikibulin oleh negara2 barat…
    tak salah temen saya si fillarbiru bilang :anda masih TK…

    • Temennya Aisyah said

      Ketololan macam apa ini.
      Justru sayalah yang seharusnya kasihan kepada anda.
      Anda telah dibohongi oleh manusia bernama muhamad itu.

      Kelakuan bejat tetapi kalian mahu-mahu saja mengakuinya sebagai nabi.

      ketololan yang sangat tolol yang pernah saya temui

  27. Filar Biru said

    @Temennya aisyah

    hahahahahahhaahahahahhaahahah ohohohohohohohohohohoho

    pertanyaan tolol harus dijawab dengan baik bukan agar anda yang tolol bisa mengerti lagian sejak kapan anda tahu nabi kami berkelakuan seperti itu mana buktinya dan mana dalilnya, yang boblok itu anda.

    hahahaha….hohohohooho

    pertanyaan anda hanya menunjukan ketololan anda hahahahha

    kalau manusia berpikir cerdas pertanyaan jitu yang harus keluar dari mulut anda adalah “mengapa seorang Muhammad banyak istri? dan mengapa dia mengaku sebagai nabi dan rasul dan mana buktinya? atau sejak kapan seorang Muhammad mengerti bahasa Al Quran padahal dia tidak pandai baca dan tulis? atau
    Atau “mengapa sorang nabi Isa dikatakan tuhan oleh agamaku?”

    Nah…mengurus agama anda saja anda tidak mampu apa lagi agama islam, agamanya para malaikat dan para nabi dan rasul!

    hahahaah…hahahhah

    • Temennya Aisyah said

      Lihatlah.

      Betapa anda dengan gagahnya mempertontonkan ketololan anda kepada teman2 anda dan pembaca blog ini.

      Tidakkah anda membaca-baca terlebih dahulu posting-posting saya sebelum anda menuliskan komentar yang menunjukkan ketololan anda itu.

      Ada tiga hal yang ingin saya kemukakan berkaitan dengan tulisan anda kali ini:
      1. Anda tidak mengcounter pertanyaan saya, tetapi menertawakan saya.
      2. Anda gagal memahami pertanyaan saya, dan untuk menutupi ketololan anda itu, anda bersusah payah mengemukakan topik baru dengan berkata-kata seperti ini:

      ***kalau manusia berpikir cerdas pertanyaan jitu yang harus keluar dari mulut anda adalah “mengapa seorang Muhammad banyak istri? dan mengapa dia mengaku sebagai nabi dan rasul dan mana buktinya? atau sejak kapan seorang Muhammad mengerti bahasa Al Quran padahal dia tidak pandai baca dan tulis? atau
      Atau “mengapa sorang nabi Isa dikatakan tuhan oleh agamaku?”***

      3.Anda tidak membaca dulu semua posting saya, dan itu membuktikan betapa tololnya anda karena anda tidak memahami topik tapi asal berbicara.

      Bagaimana hal ini bisa terjadi.?

      Jawabanya satu : Kualitas berfikir anda masih dibawah rata-rata.

      Dan itu memalukan blogger indonesia.

      Orang seperti anda seharusnya duduk diam dan banyak membaca. Bukannya malahan berkicau dan mempermalukan diri sendiri seperti ini.

    • haniifa said

      Saya jugah ada 3 hal ahhhhh… biar adil
      Tiga lawan tiga, kayak tigarut heheheh
      1. Temennya Aisyah aslinya TEMONnya Aisyah
      2. TEMONnya Aisyah aslinya domba-domba YESUS yang tersesat
      3. YESUS si gembala domba DUNGU😀

      • Temennya Aisyah said

        Iyak.
        Sekali lagi ketololan anda itu anda perlihatkan di sini.
        Kalimat2 anda menunjukkan itu.
        Tidak menjawab tapi menulis sesuatu yang tidak berarti.

      • haniifa said

        @Mas Yono9
        @Temennya Aisyah
        Kalau sampean nggak ketawa, suer dower saya nggak paksa… cuman sayang ajah komentar indah ini tidak diabadiken hehehe

        dasar hati kamu sudah ditutupi roh jarum kudus, pengikut paulus yang mempertuhankan manusia,
        ___________________

        Yesus anak dan Bapa di sorga pakai ROK merk Jarum KUDUS … hehehhe
        @Masyono ada-ada ajah, jadi ketawa terus-terusan sakit peyuuttt nehhhh😆
        Sumber ketawa di:
        http://www.wordpress.com/

        • Temennya Aisya said

          itulah anda.
          Manusia tolol.
          Yang anda bisa lakukan adalah mengejek orang lain menggunakan tulisan yang sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan topik yang sedang di bicarakan.

          Anda paling sering melakukan hal ini.
          Terus menerus.

          Oh.. betapa tololnya anda.

          Kenapa saya katakan betapa tololnya?
          Karena anda orang yang tolol tetapi anda sendiri tidak menyadarinya.

          Bah.

          Orang mancam apa anda ini.

          Memalukan blogger indonesia.

  28. Filar Biru said

    @ temennya aisyah

    kalau kami dibohongi sama Muhammad orang yang jujur dan amanah siapa sudi yang tak percaya bahkan satu milyar kebohongan yang dibuat Muhammadpun kami akan percaya hahahahaahahha jangankan satu milyar sebanyak bintang dilangitpun kami akan peraya
    hahahahaahahahaah sebab kenapa…? sebab kami tahu perangainya
    hahahaahhaah

    kalau kamu bagai mana?

    saya yakin kamu percaya sama paulus bukan? hahahahahaha hohohohohoh
    kamu tau itu siapa santo paulus? sukunya apa, asalnya darimana?
    dari golongan mana saja pengikutnya?

    AYO JAWAB PERTANYAANKU!!!
    kalau kamu emang pintar dan nggak goblok

    • Temennya Aisyah said

      kalau kami dibohongi sama Muhammad orang yang jujur dan amanah siapa sudi yang tak percaya bahkan satu milyar kebohongan yang dibuat Muhammadpun kami akan percaya hahahahaahahha jangankan satu milyar sebanyak bintang dilangitpun kami akan peraya
      hahahahaahahahaah sebab kenapa…? sebab kami tahu perangainya
      hahahaahhaah

      *Itulah sebabnya saya katakan anda tolol.
      Itulah sebabnya saya katakan, bahwa karena ketololanandalah maka anda tetap di islam sekarang ini.

      Sekarang saya tanya,
      Kalau muhamad si insan kamil nabi anda itu berkata bahwa anda adalah orang gila, apakah anda percaya juga kata2nya itu ?

      Kalau muhamad nabi anda itu berkata bahwa matahari berbentuk kotak, apakah anda akan percaya saja?

      Tingkat ketololan anda sungguh memuakkan.

      • haniifa said

        Yehh… udah saya kataken bolak-balik, siapa yang dibohongi orang BUJUR ?!😀

        Ass Hole El… == BUJUR (bhs. sundanis= pantat) El

        • Temennya Aisyah said

          Dengan tidak bosan-bosannya anda menunjukkan siapa jati diri anda sebenarnya.
          Dengan tidak bosan-bosannya anda menunjukkan ketololan anda dengan berkata-kata hal yang tidak berguna.

  29. Filar Biru said

    @ woooiii temennya asiyah yang cantik

    *hahahha…hahahah sumpah saya benar2 tertawa terpingkal2.*

    siapa yang mengalikan pembicaraan?
    saya hanya mengajarkan kepada anda bagaimana hasilnya bahwa
    1+1+1=3
    bukan
    1+1+1=1

    andakan masih TK jadi ya pertanyaan saya disesuaikan dengan kemampuan anda, mana mungkin saya akan bertanya kepada anak TK : Siapa pengagas KTT non blok?

    saya jamin anak TK nggak bisa jawab jadi percuma saja bukan?
    pertanyaan itu saya ajukan kepada anda adalah untuk melatih otak dungu anda?

    hahahahaha hihihihihihih

    • Temennya Aisyah said

      Tepat sekali.

      Justru inilah yang saya maksudkan dengan \’mengemukakan masalah baru\’.

      Lihat, kita sekarang sedang berpolemik masalah yang kamu kemukakan itu.

      Dan bukan masalah MUhamad menggenjot anak kecil (yang adalah topik awal kita)

      Huh.

      Sekali lagi kotololan anda terbukti di sini.

    • haniifa said

      Hua.ha.ha.
      Anak teka ginih, mana tau Al Jabar Boolean ?!
      Duehh…. kecian deh lu, jamannya komputer kok logikanya dungu kelewat😀

      • Temennya Aisya said

        Berkali-kali telah saya persilahkan untuk mengcounter argumentasi saya dengan menggunakan argumentasi, berkali-kali anda tidak melakukan hal itu dan malahan menuliskan hal-hal yang tidak ada sangkut pautnya.
        Berkali-kali saya tunjukkan kepada anda bahwa menjawab dengan hal yang tidak ada sangkutpautnya adalah perbuatan tolol, tetapi berkali-kali pula anda melakukannya kembali.

        Itulah sebabnya saya sebut BETAPA tololnya anda ini.
        Karena anda tidak tahu bahwa anda adalah tolol.

  30. Filar Biru said

    @Temenya aisyah

    kalau kami memalukan bloger indonesia itu lebih baik dari pada memalukan suku, budaya dan agama
    hahahahaah…

    aduh cantik…cantik… dungu

    sebentar2 anda mangatakan kami dungu dan tolol, sekarang mari kita adu kecerdasan disini!!!!

    silahkan ajukan pertanyaan!!! (timbal balik tentunya dengan serius jangan bercanda lagi)

    saya tunggu

    • Temennya Aisyah said

      Lihatlah.

      satulagi ketololan anda telah anda perlihatkan di sini.

      Apakah anda tidak tahu bahwa saya ini sedang bertanya kepada kalian.

      entahlah anda ini.

      Kadang ada sebagian orang yang sama sekali tidak memiliki rasa malu.

  31. Temennya Aisyah said

    kalau kamu bagai mana?

    saya yakin kamu percaya sama paulus bukan? hahahahahaha hohohohohoh
    kamu tau itu siapa santo paulus? sukunya apa, asalnya darimana?
    dari golongan mana saja pengikutnya?

    AYO JAWAB PERTANYAANKU!!!
    kalau kamu emang pintar dan nggak goblok

    *** HUH!

    Pertanyaan saya saja anda belum jawab, sekarang anda minta saya menjawab pertanyaan anda

    Anda ini tahu cara berbicara dalam debat atau tidak ?

    Memalukan anda…

    Lebih tolol dari teman-teman anda itu.

  32. Filar Biru said

    @ temennya aisyah

    sekali lagi saya tunggu!!!
    silahkan ajukan pertanyaan (yang serius)
    agar anda tahu batapa tololnya kami
    *saya tidak akan tertawa lagi hanya senyum2😛

  33. Filar Biru said

    aduh mbak yang cantik…
    jangan marah2 begicuh aku kan tolol jadi yang kayak gicuh
    (diantara teman2ku memang benar aku yang paling tolol hihiiihi)

    pertanyaan yang mana?
    silahkan diulang lagi!

    saya rasa anda tidak bertanya melainkan menghujat!

    sekali lagi silahkan ajukan P E R T A N Y A A N?
    kalau tidak saya akan benar2 menganggap anda miskin ilmu tentang islam

  34. Filar Biru said

    @temennya aisyah

    tiga blogger yang saya kunjungi permasalahan yang anda counter hanya sebatas masalah ‘kawin’, apa tidak ada dalam benak anda selain dari masalah itu?

    • Temennya Aisya said

      Sekali lagi kamu, seorang blogger muslim, telah memperlihatkan ketololan kamu dalam berdebat.

      Kamu berkata:
      tiga blogger yang saya kunjungi permasalahan yang anda counter hanya sebatas masalah ‘kawin’, apa tidak ada dalam benak anda selain dari masalah itu?

      *Inilah ciri kenapa anda saya sebut tolol.
      Anda malahan mempermasalahkan hal yang tak penting.
      Anda sudah tahu ini masalah tak berhubungan dengan permasalahan, tapi anda tetap menuliskannya di blog ini.
      Bukankah hal ini hanya menunjukkan bahwa otak anda hanya setinggi dengkul?

      Anda bukannya menjawab pertanyaan saya, malahan mempermasalahkan pertanyaan saya yang itu-itu saja.

      Sungguh tolol.

  35. HHiiii..hhhh..

    Sok tahu akan perblogeran….
    emangnya blog itu forum…
    ——
    Ternyata forum2 yg dimodalin negara barat..dach sepi pengunjung,,makanya mereka terjun langsung ke dunia blogger…hhhhh memalukan…

    • Temennya Aisya said

      Look at that!!

      Satu lagi anda memperlihatkan ketertololan anda dengan membahas hal yang tidak perlu.

      Sudah berjam-jam saya menunggu jawaban yang scholar dari kalian, tetapi tidak juga ada.

      BUH!

  36. Hhhhhhhh…

    Siapa yang mau jawab ….
    pertanyaan yang anda bilang pertanyaan..itu bukan pertanyaan alias salah pertanyaan..Or ERROR…
    Coba Jawab Pertanyaan ini dgn memilih salah satu jawaban:
    1 + 1 + 1 = ?
    A.1
    B.111
    C.31

    Begitulah kira2 pertanyaan menurut anda yang anda ajukan…

  37. @Tea
    Sok Pintar amat sich loe..
    Kapan sich loe diakuin pintar…
    Nggak keliatan nama loe sederet dengan habibie…

    kalo loe emang pintar..tolong bikinin pesawat tempur tercanggih dan tak tersaingi di dunia.
    kirim ke IPTN sono….
    baru bisa dibilang pintar loe…
    pintar apaan sich loe…
    pintar akan kebodohan sich ‘IYA.
    pintar akan kedungunamu “BETUL

  38. biru said

    @all

    emang pertanyaan si mbak apaan seh???

    ko ampe sewot2 gitu??

    • @biru.
      bukan pertanyaan…lebih tepatnya hanya fitnah..
      biasa..mereka doyan fitnah terhadap Nabi Muhammad SAW.
      fitnah adalah ajaran mereka yang hampir bisa dikatan wajib bagi mereka.
      gitu..dech

  39. KangBoed said

    hehehe.. mampir sekedar titip salam.. boleeeeh.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang.. silahkan lanjutkan diskusinya.. biar saya yang kafir mundur dulu..
    Salam Sayang

  40. Filar Biru said

    @temennya temennya aisyah

    orang bijak berkata:

    temennya temen aisyah
    masuk blog unjukan muka
    wajah cemberut seribu tingkah
    aku tak tanya dia yang marah

    temennya temen aisyah
    ngaku temen ternyata orang gila
    jalan sani jalan sanah
    promosi kawin segala

    heheheheheh
    hahahahahah
    hohohohohho
    hhihihihihi

    • haniifa said

      @temennya temennya aisyah… alias temenya superMENS
      Hua.ha.ha.… sampean ini kursus bahasa linggis dari HONGKONG yach.
      Rekan-rekan coba lihat konklusi dari si superMENS duper dungu pada (QS 65:4)

      Baca ini:
      “And those of your women as have passed the age of monthly courses, for them the ‘Iddah (prescribed period), if you have doubt (about their periods), is three months; and for those who have no courses [(i.e. they are still immature) their ‘Iddah (prescribed period) is three months likewise”

      [al-Talaaq 65:4]

      Ayat itu memperbolehkan lelaki muslim menggenjot anak yang belum mens.

      Hasil kompilasi manusia SUPERmens.
      women as have passed the age of monthly courses == anak yang belum mens

      Hua.ha.ha.… kamu jenis WARIA yach ?! Yang berkeinginan bisa MENS kayak kaum wanita, namun yang didapat MEN’sCRET😛

      Sumber komentar bikin mencret:
      http://haniifa.wordpress.com/2009/04/26/islamnya-nusantara-sejaman-dengan-rasulullah/#comment-1551

  41. Fietria said

    Si temennya aisya ternyata komen juga ke blog aku, tapi baru tadi pagi aku lihat.
    Hari ini adalah hari minggu, kita semua tahu apa yang dikerjakan temennya aisya. Buat laporan, terus terima amplop dari domba. Lalu besok jaga warnet lagi buat ngobok2 umat islam.
    Aneh juga temannya aisya ini, pertanyaannya tentang hadis sudah dijawab tapi tetap saja ngotot mempertahankan hadis itu adalah benar.
    Lagipula dia dapat sumbernya dari negara barat. Seharusnya jika ingin tahu ajaran Islam belajar dari negara Arab bukan negara barat. Selain itu cantumkan hadis berbahasa arab bukan yang dirubah menjadi bahasa inggris.
    Jangan salahkan mereka yang mengejek karena udah dijelasin tapi terus2an ngotot. Akhirnya siapa yang dungu, dan siapa yang tertawa.
    Mungkin besok temannya aisya ini keliling lagi supaya dapat amplop dari domba. Denger2 sih 10% dari gaji satu domba. Jika satu domba memiliki gaji 1juta, maka harus membayar 100ribu. Jika bisa menampung 100 orang, berarti dapat 10juta tiap minggu. Lumayan buat beli pakaian bekas dan indomie untuk menyogok umat islam agar murtad. Sebagian buat bayar warnet dan biaya hidup sehari2.
    Gimana pendapat yang lain?

  42. Temennya Aisyah said

    Dasar orang-orang tolol.

    Saya rasa saya sudah cukup membuktikan ketololan kalian.

    Kalian tahu,
    Jika kalian mahu, kalian akan dengan mudahnya mengcounter semua tulisan saya di sini.
    Tapi karena kalian TOLOL dan DONGO, kalian tidak bisa melihat hal itu.

    Yang kalian bisa lakukan adalah membahas dengan berkata hal lain yang tidak berhubungan dengan masalah.

    Dan yang lebih tolol lagi, kalian tidak tahu bahwa kalian tolol.
    Kalian masih saja menganggap diri kalian telah menang terhadap saya dan kemudian berbesar hati.
    Kalian tidak bisa melihat kelemahan kalian sendiri.

    4 (empat) orang sahabat muhammad si insan kamil nabi kalian itu telah mengatakan bahwa muhammad nabi kalian itu kawin dan menggenjot ANAK-ANAK berumur 9 tahun.

    Tapi kalian dengan bangganya membela perbuatan itu dengan mengatakan semua hadist tersebut salah alias palsu?

    Huh.
    Tolol betul.
    Muslim tolol. Bagaikan anak kecil belajar menulis blog.

    Tingkah polah kalian memuakkan para pembaca pintar.

    Tahukah kalian kenapa yang ada di sini adalah orang2 seperti haniifa, konyol dkk.?
    Karena cuma orang2 tolol seperti mereka yang tidak bisa berbuat apa-apa lagi kecuali berkata-kata hal-hal tolol-lah yang mau hang out dengan kalian.

    Cukup sampai di sini saja saya hadir.

    Kalau kalian mau terus berada dalam KETOLOLAN kalian. Ya silahkan saja.

    • biru said

      4 (empat) orang sahabat muhammad si insan kamil nabi kalian itu telah mengatakan bahwa muhammad nabi kalian itu kawin dan menggenjot ANAK-ANAK berumur 9 tahun.

      empat orang tuh sapa aja???
      jangan ngarang ya…

      coba sebut satu – satu periwayat hadis berikut sumber utama mereka mendapat materi hadis tersebut (periwayat pertama dari hadis tersebut)

  43. Temennya Aisyah said

    Dasar tolol

    Hah.
    hah.
    hah.

    • Fietria said

      orang pintar ternyata enggak bisa bedain hadis asli dan hadis palsu.

    • haniifa said

      Hey… KEBO BULE GADUNGAN.
      Jawab dunk pertanyaan yang sangat simple ini GOBLOG hehehe😀
      And those of your women as have passed the age of monthly courses artinya “anak yang belum mens”

      Kebo bule kursus bahasa LINGGISnya lewat Children Of God … Silahken Group sampean sendiri yang buat root canal from hell…..

  44. Temennya Aisyah said

    4 orang hadist berkata muhammad menggenjot aisya ketika aisya masih kecil.

    Dan kalian berkata semua hadist yang berkata begitu adalah hadist palsu.

    tapi anehnya, hadist yang kalian pergunakan untuk membela muhammad, kalian katakan hadist asli.

    Mana yang asli mana yang palsu.

    Yang asli yang membela muhammad (seperti kemauan kalian), yang palsu adalah yang kalian tidak mahu.

    Itu pembelaan kalian.

    DASAR TOLOL.
    Seluruh dunia akan tertawa kalau kalian gunakan argumentasi seperti ini.

    Itulah KETOLOLAN KALIAN.
    Dan kalian tidak tahu kalau kalian TOLOL.
    Terus saja kalian membanggakan diri.

    Memuakkan!!

    • biru said

      elu kan minta jawaban….

      dikasih jawaban( https://ayruel.wordpress.com/2009/06/07/alasan-si-kafir/#comment-546 )
      masih sewot

      Dan kalian berkata semua hadist yang berkata begitu adalah hadist palsu.

      tapi anehnya, hadist yang kalian pergunakan untuk membela muhammad, kalian katakan hadist asli.

      Hadits shahih adalah hadits yang bersambung sanadnya, diriwayatkan oleh perawi yang adil dan dhabit sampai akhir sanadnya, tak terdapat kejanggalan (syaz) dan cacat (‘illat).
      Dari defenisi hadits shahih diatas bahwa hadits shahih harus memenuhi syarat :
      – bersambung sanadnya
      – diriwayatkan oleh periwayat yang ‘adil
      – diriwayatkan oleh periwayat yang dhabit
      – terhindar dari syaz
      – terhindar dari ‘illat

      Matan hadits yang shahih belum tentu sanadnya shahih. Sebab boleh jadi dalam sanad hadits tersebut terdapat masalah sanad, seperti sanadnya tidak bersambung/salah stu periwayatnya tidak siqat (adil dan dhabit)atau sebaliknya (matan hadis = materi berita)
      Hadis yang anda ajukan…
      masih diragukan kualitas periwayatnya (juga muatan beritanya)

      Narrated By ‘Aisha:
      Thnat thne Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed thnat ‘Aisha remained withn thne Prophet for nine years (i.e. till his deathn).”

      Sumber hadis tersebut termaktub dalam buku-buku
      hadits yang berasal satu-satunya dari Hisyam bin ‘Urwah.
      Hisyam saja satu-satunya yang pernah menyuarakan tentang umur pernikahan Aisya
      r.a. tersebut. Bahkan tidak oleh Abu Hurairah ataupun Malik ibn Anas. Itupun baru
      diutarakan Hisyam takkala telah bermukim di Iraq. Hisyam pindah bermukim ke
      negeri itu dalam umur 71 tahun.

      Mengenai Hisyam
      ini Ya’qub ibn Syaibah berkata, ”Apa yang dituturkan oleh Hisyam sangat
      terpercaya, kecuali yang disebutkannya takkala ia sudah pindah ke Iraq.”

      anda jelas berbohong dengan bilang bahwa perkataan anda (bahwa Nabi menikah dengan Aisha pada usia 9 tahun) didasarkan oleh 4 buah hadis

      hanya satu hadis yang mengunkap itu, tiga hadis lainnya gak nyambung…

      anda bahkan salah menangkap salah satu maksud dari hadis itu

      Narrated Abu Musa:
      Allah’s Apostle said, “Many amongst men reached (thne level of) perfection but none amongst thne women reached thnis level except Asia, Pharaoh’s wife, and Mary, thne daughter of ‘Imran. And no doubt, thne superiority of ‘Aisha to othner women is like thne superiority of Thnarid (i.e. a meat and bread dish) to othner meals.”

      dengan menulis

      ***Menyatakan bahwa “legitnya” Aisha yang berumur 9 thn secara fisik, seperti thnarid (hidangan roti dan daging), yg tidak ada bandingannya.*****

      maksa banget seh…
      yang terakhir menunjukkan bahwa Aisha sudah matang (dewasa) bahkan di usia yang relatif muda (bukan legit ….emang kue lapis legit)

    • biru said

      keliatan ga??
      sapa yang TOLOL dan MEMUAKKAN???

  45. Fietria said

    Mbak ayruel, tebakanku benar juga. Kemarin TA lagi buat laporan dan terima amplop dari para domba. Nah, hari ini TA udah muncul lagi buat ngobok2 umat islam. Hari senin-sabtu kerja jaga warnet, hari minggu adalah hari libur jaga warnet.
    Kayaknya TA merasa udah ketahuan belangnya, makanya dia memutuskan hadir sampai di sini saja.

  46. shahil said

    Salam hormat untuk anda Temennya Aisyah.

    Apa masalah anda dengan kasus pernikahan Nabi Muhammad dan Aisyah?

    Umur 9 tahun Aisyah hanya diriwayatkan oleh Hisyam bin Urwah sahaja. Tetapi meminjam kajian Ruslan Abd. Ghani, riwayat Hisyam itu dipertikaikan. Anda boleh lihat kajian itu di blog Edy Prayitno. Blog ini ada di blogroll http://shahil.wordpress.com

    Namun jika usia 9 tahun itu benar, apa itu masalah? Saya kira tidak kerana kejadian manusia dan perubahan jasmani membuktikan ia harus berlaku dan diperbolehkan oleh kejadian.

    Apa yang saya maksudkan begini. Pada tahun 1070 ketika saya berumur 7 tahun, rakan perempuan saya jasmaninya seperti jasmani perrempuan 21 tahun sekarang ini. Dan jasmani kakak-kakak berrumur 12 tahun besarnya sama seperti jasmani perempuan 30 tahun.

    Maka apakah tidak wajar dari segi kejadian bahawa jasmani Aisyah ketika berumur 9 tahun (jika riwayat itu benar), ia udah baligh total dan bersedia untuk dinikahi?

    Coba anda tanyakan kakek dan datuk anda, pada usia berapakah mereka bernikah? Tanyakan kepada orang-orang tua benget usia mereka ketika bernikah.

    Jarak zaman Aisyah dan zaman ini sangatlah jauh. Jika hanya antara tahun 70an dan 2009 udah beda benar balighnya, maka apakah tidak mustahil dalam jarak zaman Aisyah dan sekarang yang jauh banget, 9 tahun adalah baligh kayak 30 tahun zaman ini?

    Jika ada orang menikahi anak 9 tahun (kayak syeikh Puji umpamanya) sekarang, saya secara peribadi menolaknya. Kerana anak 9 tahun sekarang bocah ingusan benar. Tetapi cuba anda tanyakan kakek tua anda jasmaninya gimana ketika dia 9 atau 12 tahun.

    Usia 9 tahun itu popular disebut kerana ia adalah kelimat lurus. Namun apabila dikaji seperti Pak Ruslan secara membandingkan setiap kasus peristiwa kelahiran dan zaman, kasus 9 tahun boleh difikir semula. Namun belum ada orang mengkajinya saat Pak Ruslan menyatakan kajiannya.

    Maka hairankah jasmani anak 9 tahun dahulu udah sesuai dinikahi berbanding anak 9 tahun zamakn sekarang?

    Salam hormat.

  47. mrmahesa said

    Assalamu ”alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Penghinaan atas diri pribadi nabi Muhammad SAW sudah terjadi sejak lama, bahkan saat beliau masih hidup, berulang kali hinaan, cacian, makian dan sumpah serapah telah beliau terima.

    Terkadang masih ditambah lagi dengan tekanan pisik yang amat pedih. Pukulan, hantaman, lemparan batu bahkan percobaan pembunuhan oleh konspirasi perwakilan semua kabilah Quraisy.

    Kalau kita perhatikan, semua bentuk penghinaan dan tekanan itu terjadi pada saat orang-orang kafir gagal membantah kebenaran agama Islam. Tuduhan bahwa nabi Muhammad SAW itu gila yang pernah mereka lontarkan, tidak terbukti. Sebab semua orang tahu bahwa beliau tidak gila. Tuduhan bahwa beliau penyihir, juga tidak terbukti, sebab sama sekali tidak ada kemiripan dengan penyihir.

    Tuduhan bahwa Muhammad SAW adalah penyair, lagi-lagi tidak bisa terbukti. Sebab beliau bukan ahli syi”ir dan Al-Quran sangat berbeda dengan semua bentuk syi”ir arab.

    Akhirnya, karena secara ilmiyah tidak bisa membantah kebenaran agama Islam dan kenabian beliau, orang-orang kafir itu mulai melakukan apa saja dengan segala cara, asalkan bisa membuat orang berpaling dari agama Islam.

    Maka mulailah pelecehan mereka berpindah kepada hal-hal yang bersifat pribadi. Tapi karena ciri fisik beliau terlalu sempurna, maka dicari lagi sisi-sisi negatif lainnya. Syetan lalu membisikkan hati orang-orang kafir dan memberi ide segar, yaitu lewat pernikahan nabi SAW dengan beberapa wanita atau dgn aisyah.

    Celah sempit inilah yang dimanfaatkan oleh orang-orang yang hatinya penuh penyakit. Tidak peduli dengan fakta sejarah, buat mereka, apapun karangan, asalkan bisa memojokkan dan membuat berpandangan negatif terhadap pribadi beliau SAW, jadilah.

    Padahal semua wanita yang beliau nikahi tidak lain adalah para janda, yang tidak bisa dikatakan muda, apalagi cantik. Satu-satunya isteri yang dinikahi dalam keadaan perawan hanyalah Aisyah ra. Meski pada usia yang masih muda, tapi ukuran usia nikah di semua peradaban dunia ini tidak bisa disamakan.

    Misalnya, di Yaman kita sering mendengar pernikahan antara suami yang berusia 10 tahun dan isteri yang berusia 8 tahun. Ini adalah tradisi dan kebiasaan yang berkembang di suatu tempat. Mungkin berbeda dengan yang ada di tempat lain. Tetapi tidak bisa dijadika sebagai bahan untuk melecehkan pribadi orang yang dilahirkan dan dibesarkan di tempat tersebut.

    Adapun nabi Muhammad SAW beristri banyak, bukan hal yang aneh. Kalau kita membaca sejarah para raja dan orang di masa lalu, tidak perlu jauh-jauh, seratusan tahun yang lalu pun, kita masih sering mendapati poligami. Bahkan tidak jarang mereka punya isteri sampai seratus.

    Hanya di masa sekarang ini saja poligami menjadi tidak lazim, akibat penetrasi kebudayaan barat yang mengindung kepada kebudayaan Romawi kuno, yang konon kurang menyukai poligami.

    Tentunya, amat tidak logis menghina nabi Muhammad SAW dengan hinaan-hinaan yang demikian, padahal umat manusia di masa lalu melakukannya, bahkan menjadikannya bagian dari kelaziman kehidupan.

    Kalau nabi Muhammad umpamanya pernah melakukan pencurian, pemerkosaan, atau pembunuhan massal, ini hanya umpama, mungkin bolehlah dihina. Tapi kalau belaiu melakukan hal yang lazim di tengah suatu peradaban, bahkan mayoritas bangsa-bangsa melakukannya, tidak mungkin kita menghinanya. Dan atas dasar apa?

    Nabi Muhammad SAW tidak pernah melakukan hal-hal yang universal ditentang oleh etika kemanusiaan. Beliau hanya melakukan hal-hal yang di masanya sangat lazim. Karena itu para pemuka Quraisy tidak pernah menghina nabi dengan tuduhan seksmaniak hanya lantaran beliau beristri lebih dari satu. Mengapa? Karena poligami di masa itu merupakan suatu kelaziman.

    Mengapa orang-orang kafir di masa sekarang ini tidak menghina Abu Jahal, Abu Lahab, Umayyah bin Khalaf, Syu”bah dan lainnya? Padahal mereka pun punya isteri lebih dari satu? atau yusuf (orang tua Yesus)yg berusia 90 ternyata menikahi maria pada usia 12..? apakah ini juga bisa disebut pedofilia..?

    http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm

    Mengapa tidak menghina para raja dari Inggris, Spanyol, Portugal, Belanda dan lainnya yang juga berpoligami? Mengapa hanya Muhammad yang dihina?

    Semua menunjukkan bahwa intinya mereka hanya tidak suka pada agama Islam, tapi kesulitan mencari titik lemahnya. Maka jadilah apapun bentuk penghinaan dilontarkan, meski salah alamat.

    Wallahu a”lam bishshawab, wassalamu ”alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    • adi isa said

      ini poinnya ya,bro:

      Mengapa tidak menghina para raja dari Inggris, Spanyol, Portugal, Belanda dan lainnya yang juga berpoligami? Mengapa hanya Muhammad yang dihina?

      Semua menunjukkan bahwa intinya mereka hanya tidak suka pada agama Islam, tapi kesulitan mencari titik lemahnya. Maka jadilah apapun bentuk penghinaan dilontarkan, meski salah alamat.

      • jelasnggak said

        Karena muhammad ngaku2 nabi.

        itu masalahnya.

        ngga ngeliat ya kamu ini.?

        banget deh….

        • mrmahesa said

          Yesus pun mengaku nabi/utusan tuhan sesuai yg dikatannya di bible,tapi malah kamu menyangkalnya.Dgn mengatakan Yesus adalah tuhan yg turun dari langit berarti kamu sdh menyangkal kenabian beliau .Nabi juga manusia seperti kita,bukan manusia setengah dewa.hanya saja dilebihkan dgn suatu tanda mukjizat atas seijin Allah.Yang berhak menentukan/memilih seseorang menjadi nabi hanyalah Allah.Namun kita sebagai manusia dapat menguji kata2 nya,apakah benar dari Allah yg mengutus atau bukan,di bible ada koq.Bila kata2nya tdk terbukti,dipastikan nabi palsu.Dalam hal ini untuk membuktikan apakah Muhammad Saw dari utusan Allah atau bukan dgn menguji Alquran…begono.

  48. haniifa said

    @mas-e or @mbo-e Temennya Aisyah
    Silahken kalau penasaran dengan musuh utamau (baca: Oom Haniifa😀 ) ditunggu
    Soal perkawinan :
    http://haniifa.wordpress.com/2009/06/19/mengenal-tipu-daya-kafirun-2/

    Soal Hadits :
    http://haniifa.wordpress.com/2009/06/19/mengenal-tipu-daya-kafirun-3/

    Jangan lupa bawa @mas Prof. sekalian…. tanggung buat saya nehhh, jika lawannya anak ingusan kayak sampean… hehehe😀

  49. shahil said

    Salam hormat untuk anda temennya aisyah.

    Untuk pengetahuan anda, saya secara peribadi tidak pernah samaseekali menghina “Tuhan” Jesus anda. Bagi kami Muslim, Jesus adalah Nabi Isa alaihissalam iaitu salah seorang Rasul ulul-azmi yang wajib dimuliakan. Kami berdosa besar jika menghujat Isa. Namun apa yang kami tentang dan ingin luruskan ialah Isa tidak pernah mengaku Nabi dan mempersoalkan kesaksian “Rasul” anda yang bersimpang siur.

    Baiklah saya terus campurtangan dalam apa sahaja kasus kerana setiap Muslim wajib memperjelaskan kekeliruan yang anda alami. Disamping itu anda harus menjawab soalan-soalan saya dalam aksus yang sama. Ini baru adil. Anda setuju?

    Saya bertanya awalnya kepada anda, apakah status Bible itu kepada anda? Pengajarankah atau apa? Pastinya anda bilang pengajaran. Anda membantah? Ayuhlah anda boleh lihat 2 Timotius 3: 16-17 jelas menyatakan “SETIAP KALIMAT DALAM AL-KITAB ADALAH DIILHAMI ALLAH UNTUK MENGAJAR APA YANG BENAR…BLA BLA BLA”, Setujukah anda ia bermaksud keseluruhan Bible? Anda harus setuju kerana jika tidak bermakna sebahagiannya yang tidak menepati untuk mengajar haruslah dibuang dari Bible anda itu.

    Baiklah kita lanjutkan lagi. Cuba anda lihat kasus keluarga besar Solomon. Saya bertanya kepada anda berapa isteri Solomon? 700 kok, waduh ramai banget tuh. Tidak cukup 700 ada lagi gundik 300. Apa itu gundik? Yah “isteri” tanpa nikah kok.

    Nah, di sana apa nilai 2 Timotius 3: 16-17? Apakah kasus Solomon itu tidak termasuk dalam perintah 2 Timotius 3: 16-17? Saya ulang, jika kasus Solomon tidak termasuk dalam peerintah 3 Timotius 3: 16-17, kasus Solomon harus disingkirkan dari Bible.

    Nah, apa komentar anda Yusuf 90 tahun bernikah dengan Maria 12 tahun? Apa Yusuf mengenjot anak kecil?

    Sudahkah anda bertanya kepada nenek anda dan orang-orang tua banget, berapa usia mereka menikah dahulu? Udahkah? Jika ada nenek anda dinikahi seusia 12 tahun, mereka di perkosa itu kok hukumnya jika mengikut pemikiran anda ini.

    Salam hormat
    http://shahil.wordpress.com

  50. haniifa said

    Oey… mana neehhh para kafirun, tumben nggak online hehehe😀

  51. jelasnggak said

    Pertama, mengetahui , kedua ragu2, ketiga, meninggalkan.

    Haniifa..

    Kamu sudah di level berapa nih..

    http://jelasnggak.wordpress.com/2009/06/20/ciri-menuju-murtadd/

  52. boni said

    yang namanya kafir…apapun mereka jadikan alasan untuk menjatuhkan agama Islam….!!!!
    wong agamanya sendiri cuma di buat oleh manusia…itu saja sudah bukti yang nyata…tapi mereka tetap punya alasan untuk membelanya…he..he..he..itulah kehidupan si kafir…nggak enak hidupnya kalau tidak menfitna…kalau di hitung2,fitnah mereka lebih banyak dari napas mereka ..he..he..he..makanya jangan herap kalau napas mereka napas mereka berbunyi hong..hong..bo…hong…bo..hong…coba saja dengar baik2 kalau mereka bernapas..ha..ha..ha..ha..

  53. shahil said

    Salam hormat untuk anda jelasnggak.

    jelasnggak:
    Pertama, mengetahui , kedua ragu2, ketiga, meninggalkan.

    Shahil:
    Kayaknya udah ga ada lagi yang Islam di dunia ini ya pak? Namun jelasnya di Eropa ratusan orang ninggalin Kristen masuk Islam.

    Kelihatan ga benar statement anda ini pak?

    Salam hormat
    http://shahil.wordpress.com

  54. shahil said

    Salam hormat untuk anda jelasnggak.

    jelasnggak:
    Kalau gitu bagaimana dengan yang ini

    http://jelasnggak.wordpress.com/2009/06/20/kristen-ngga-sunat/

    Shahil:
    Rekan Kristen anda sering bilang, kristen adalah agama Ibrahim.

    Pointnya Ibrahim sunat kerana sunat itu perjanjian Tuhan dengannya.

    Soalannya, jika anda penganut agama Ibrahim apa anda sunat nggak?

    Yang bener nih pak…

    Salam hormat.

  55. Dono. said

    Assalamualaikum wr.wb,pak ayruel chana,
    Jikalau kita membaca surat yaasiin,ayat 6, yg berbunyi : “supaya engkau memberi peringatan kepada kaum yang nenek moyang mereka belum pernah diberikan peringatan, sehingga mereka jadi kaum yang lalai”.
    Padahal jika kita melihat lagi ayat 41 yg berbunyi :”Dan merupakan suatu tanda kebesaran Allah bagi mereka bahwasanya kami mengangkut anak keturunan mereka di dalam perahu yang penuh muatan”.
    Ingatlah dalam pengertian ayat ini bahwa Allah telah menyelamatkan kaum nuh dan beberapa jenis hewan-hewan dalam perahunya,agar mereka dapat mempergunakannya sebagai kendaraan dan sebagainya.
    dan lihat lagi ayat 43 yg berbunyi:”Padahal apabila kami berkehendak , niscaya kami tenggelamkan mereka, maka tidak ada penolong bagi mereka dan tidak pula mereka dapat diselamatkan”.

    Jadi Orang-orang kafir tidak akan bisa mengelak diri lagi di akhirat kelak.

    Wassalamualaikum wr.wb,
    Dono.

    • Waalaikum salam wr wb

      Ini lah kekompleksan akan kemampuan ALLAH mencipta.
      ALLAH itu Pencipta.
      Ketetapan ALLAH tak bisa diganggu gugat.
      Jika ada yang bisa,maka berarti ALLAH lemah…
      ALLAH bukan yang lemah.
      begitu pak dono

      wassalamu alaikum wr wb

  56. XucinXgaronX said

    assalamu alaikum wr wb….

    permisi,,,
    numpang lewat…

    wassalamu alaikum wr wb…

  57. Mr.Nunusaku said

    Allah swt Muhammad itulah manusia yang berpenyakit jiwa, ngaku jadi nabi dan harus di akui oleh mereka kalu tidak ancaman neraka jahanam ciptaan Pedofil Muhammad.

    Mata pencarian Muhammad sewaktu di Medinah ialah penjarahan perampokan harta Yahudi dan perkosaan budak tawanan perang dan melakukan persinahan dengan babunya Hafsa yang bernama Maryah.

    Tetapi perbuatan yang tidak sesuai sebagai nabi atau utusan setan tetap dimuliakan oleh pengikutnya. Walupun Muhammad sudah menipu mereka, dan mereka wajib melakukan doa syalawat nabi untuk menjamin agar Muhammad dapat tempat terindah disurga. Ternyata doa syalawat salah jalur, dan pedohiel Muhammad tertanam dalam kuburan Medinah.

    Inilah islam yang telah dicuci otaknya oleh bangsa Arab dan tetap sujud menghadap ke Mekah dan memuliahkan Allah swt Muhammad yang telah terkubur dalam siksaan kuburan.

    Karena kebodohannya islam Indonesia harus naik haji mencium vagina Aisyah yang berbentuk ‘BATU HITAM ASWARD HAJAR’.
    Sedangkan bangsa Arab naik haji ke puncak mencium vaginah muslim setelah kawin kontrak.

  58. Hi, i think that i noticed you visited my site thus i got here to
    return the choose?.I’m attempting to find things to improve my site!I assume its good enough to use some of your concepts!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: