بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Ayruel Blog(Hak Cipta Milik ALLAH…silahkan copy paste…)

Taktik Zionis Menguasai Dunia

Posted by Ayruel pada 2 Mei 2009

Assalamu alaikum wr wb…

Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirikan tatanan dunia baru (New World Order)

Saat ini banyak sekali tersebar isu-isu di internet tentang kiamat pada tahun 2012

Sebabnya antara lain krn ramalan dari:1. Nostradamus : “A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us”

2. Alber Einstein : “Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot.”

3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.

Untuk lebih lengkap mengenai hal ini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=86821  Tapi yg dibahas disini bukan kiamatnya…

Tapi rencana besar dibalik isu tersebut…

YAITU PENDIRIAN NEW WORLD ORDER / TATANAN DUNIA BARU!

Apa itu New World Order?  

Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)

 

Apa itu ILUMINATI/ FREEMASON?

Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian “New World Order”. Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb.)untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.

Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).

Ini lambang freemason.. Huruf-huruf yang terkumpul bila ditarik garis, adalah ASMON. 
Ini adalah Anagram. ASMON bisa menjadi….. MASON!!
Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah wajah dunia kita seperti sekarang ini.

Simbol-simbol lainnya di badan-badan yg dikuasai oleh mereka…  

dan masih banyak lainnya.

NAH SEKARANG APA HUBUNGANNYA DGN KIAMAT 2012??

Baca artikel berikut: Akhir zaman

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat)pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut. 
Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya. 
Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012. 

Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA 

 

Jadi…. kemungkinan 

Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka (Iluminati/freemason, dkk).

Kenapa?

Supaya kita semua ketakutan.

Krn kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol….

Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat…

Mereka membuat film baru yg berjudul 2012, yang akan ditayangkan tahun ini..

trailer “2012”

 

Bahkan mereka menggunakan badan antariksa: NASA untuk mendukung teori ini… (NASA juga dikuasai oleh mereka)

http://exemplify.168center.com/?p=29

http://science.nasa.gov/headlines/y2006/10mar_stormwarning.htm

APA YANG MUNGKIN MEREKA LAKUKAN PADA TAHUN 2012??

Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan).

Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini…

Apakah Rencananya??

Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:

Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu payung pemerintahan?

Pasti sulit kan?

Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll

Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan?? (Clue: Nonton film Independence Day!)

 

Udh dpt jwbnnya??

Ya! Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!!

Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut….. akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER… (ingat bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika?…)

Trus bagaimana mereka melakukan hal itu?

1. dengan bantuan jin dan kawan2nya…..(Mereka jadi Aliennya)

Jin merupakan makhluk halus yang boleh berubah bentuk.Rujukan:

* Sebahagian ulama menyifatkan jin sebagai :

“Dan adapun jin, maka iaitu jisim-jisim halus, sebangsa hawa, yang boleh beubah-ubah bentuk yang berlainan dan dapat nyata daripadanya perbuatan-perbuatan yang aneh”

Perkataan disebut jin kerana ijtinan iaitu tertutup dari perlihatan manusia sepertimana keadaan perasaan hati (jinan) pada manusia. Makhluk ini tidak boleh dilihat oleh manusia kecuali kepada orang yang mempunyai ilmu kasyaf.Rujukan

* Surah ar-rahman : ayat 15

“Dan Allah menciptakan jin dari kobaran api”

* Surah al-a’raf : ayat 27

“…sesungguhnya dia dan pengikutnya melihat kamu, dari sesuatu tempat yang kamu tidak dapat melihat mereka…”

Mereka menjadi sebahagian penghuni di bumi bersama-sama dengan manusia.

* Istilah:
o Kata Tunggal : jinni
o Jamak : jannun / jinnatun

Umat islam mengakui kewujudan jin dan menyakini bahawa Allah mengutus Nabi Muhammad s.a.w kepada mereka. Menurut Imam al-Asy’ari dalam kitab Maqalat Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah, jin mampu merasuk ke dalam manusia.Rujukan

* Surah al-baqarah : ayat 275

“Orang-orang yang makan (mengambil riba tidak dapat berdiri melainkan sperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila…”

Sungguhpun begitu, ada sesetengah orang sering sekali berkerjasama dengan jin dalam hal pembuatan azimat ataupun mantera-mantera walaupun bertentangan dengan keimanan dan menjurus kepada kemusyrikan

Sumber :http://wapedia.mobi/ms/Jin

2. dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan… (pesawat UFO-nya)

3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! (Ini yg paling bahaya)

Knp gak boleh percaya?? karena sebagian besar dikuasai oleh mereka yg mendukung agenda pendirian New World Order! Coba aja research sndiri, siapa tuh yg punya badan2 diatas!?      

Semua media massa yg dikuasai mereka akan membuat berbagai propaganda untuk meyakinkan kita bahwa 1). UFO itu ada.. 2). pada tahun 2012 akan terjadi kiamat..

Jadi ati2 gan kalo ntn TV… nanti ditakut takutin loh…

 

 

 

 

 

(catatan : anehnya produser film Independence Day dan 2012 adalah orang yg sama. Kebetulan?)

Kl gak percaya, tonton video dibawah ini :

Informasi lebih lanjut nonton “The Arrivals” di youtube atau di www.wakeupproject.com

 

BERBAGAI TANGGAPAN DARI KASKUSER:
menanggapi propaganda ILLUMINATI persoalan kiamat 2012 bohongnya segede gunung, memang bakal terjadi pergantian zaman sebagai mana perhitungan kalender bangsa mayan. menurut gw ketika ini terjadi zaman baru muncul dan gw yakin berakhirnya dominasi dan penguasaan ILLUMINATI atas dunia yang kita rasakan dewasa ini. dalam literatur ISLAM       

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam penglihatan kenabiannya telah memberikan peringatan bahwa dalam perjalan sejarahnya umat Islam akan melewati suatu periode yang disebut: Sa’ah yang artinya ‘titik waktu’ yang dalam bahasa Inggris disebut moment. Akan tetapi bila kita renungkan hadits-hadits mengenai akhir zaman, ternyata kata sa’ah merupakan sebuah sinyalemen krusial berupa bencana. Bencana yang akan menimpa umat manusia pada umumnya, termasuk umat Islam sebelum terjadinya Hari Qiamat. Memang kata sa’ah juga disebutkan al-Qur’an dengan pengertian Qiamat. Pada masa Sa’ah itu terjadi hal-hal yang tingkat kegawatannya sangat serius. Kejadian itu menurut Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam adalah munculnya al-Masih ad-Dajjal, sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits berikut ini:

“Sesungguhnya tidak ada fitnah dimuka bumi ini semenjak Allah menciptakan Adam sampai kedatangan masa Sa’ah yang lebih besar tingkat kegawatannya, yaitu fitnah Dajjal

menurut gw berdasarkan hadist diatas tahun 2012 itu bukan kiamat tetapi pergantian zaman karena baik Ya’juj wa Ma’juj dan Al-Masih Ad-Dajjal belum diperangi apalagi di bunuh karena umumnya masih bingung siapa mereka itu.

menurut gw kita harus sadar jangan terpengaruh propaganda ILLUMINATI sambil meningkatkan kesadaran spiritualitas kita masing-masing untuk menghadapi keadaan yang lebih buruk dari pada yang kita hadapi dewasa ini.

bukan hanya dengan UFO sight tapi juga dengan kasus 9/11 WTC 
dimana kejadian itu merupakan puncak serangkaian conspiracy mereka untuk mengusung THE NEW WORLD ORDER
conspiracy 9/11 dari $20 bill bisa diliat dari vid ini :
Kontrol Populasi Dunia   

Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Temuan-temuan berkenaan dengan waktu tersebut sungguh mengagetkan. Berabad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012 dunia lama akan berakhir dan dunia baru akan muncul. Perhitungan suku-suku kuno ini berdasarkan pada pergerakan bintang-bintang dan berbagai ramalan mistis yang ada.

Di abad milenium, ketika sebagian dinding Pentagon hancur ditabrak misil yang mirip sebuah pesawat jet kecil pada tanggal 11 September 2001 (baca Eramuslim Digest edisi 911 tentang kebohongan-kebohongan AS soal peristiwa WTC), segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern ini menginginkan agar Pentagon diubah dan dimodernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi. Batas waktu bagi upaya modernisasi Pentagon ini adalah Desember 2012 …!!!

(Sumber: http://elisandy.blogdetik..com/2009/…irasi-12-2012/)

Baca juga : Meracuni Manusia Dgn Tujuan Mengurangi Populasi Manusia

Semoga bermanfaat .

Sumber : Kaskus

Wassalam

18 Tanggapan to “Taktik Zionis Menguasai Dunia”

  1. spabaliku said

    ngerih gan…..

    Pertamax

    http://www.spabaliku.wordpress.com

  2. Si tukang ronda said

    itu tandanya mereka membuat kebun jihad bagi umat islam
    dan umat islam dengan senang hati memanen
    gitu aja repot

  3. Sotardugur Parreva said

    Sudah baca http;//sotardugur-parreva.blogspot.com/ ?

    • Anda mau masuk islam apa nggak bukan urusan saya….
      Mau masuk islam silahkan ….ALLAH nggak untung dengan masuk islamnya anda…
      Mau nggak masuk islam …..Nggak ada yang rugi..ALLAH takkkan rugi sekalipun seluruh manusia engkar padaNYA.

      Emang apa untungnya bagi saya,anda mau apa tidak…tak ada…..
      Ooo..anda merasa benar…yuk kesini
      http://suakahati.wordpress.com/

  4. casrudi said

    salam kenal mas, sudah dibaca sampe tuntas…
    konpirasi – ada tapi berbentuk siluman… ngeri juga ya, terus ungkap mas… saatnya untuk membuka hati dan pikiran…

  5. dinoyudha said

    Saya baca dari awal sampai akhir. Ini thread di kaskus ya?

  6. zollbeamte said

    konspirasi setan.. ane ga terpengaruh sama sekali sama isu2 itu. marilah kita bersama-sama meningkatkan iman dan ketaqwaan kita.
    hari akhir itu sudah pasti datangnya, namun tiada satupun diantara kita yang tahu kapan ia datang kecuali Allah swt. adapun jika ada isu2 demikian, semua itu hanyalah hoax belaka.

  7. munawir said

    assalamualaikum ya akhi
    saya tertarik dengan tulisan anda di blog hanifa
    bahwa ada golongan Syi`ah yang mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muahammad. mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya. jujur, sebelumnya saya tidak mengetahui adanya pemahaman yang semacam ini. boleh gak saya tahu dari mana anda mendapatkan pernyataan semacam ini, dari buku atau anda mendengar langsung dari orang syi`ah.

  8. memang betul secara prediksi kemanusiaan,memang begitu adanya.
    program pola Tuhan untuk membangkitkan hidup manusia tentang keimanannya kepada Yang Maha.
    tinggal kita memperkuat basis keimanan kita.
    untuk orang-orang yang beriman,bagaimana pun kejadiaannya di alam dunia ini,hanya cukup bisa berserah diri yang sesungguhnya dan menjauhkan diri dari perbuatan musrik.

  9. This paragraph is genuinely a fastidious one it helps new web users, who are wishing in favor
    of blogging.

  10. Rueben said

    I was more than happy to discover this website. I want to to thank you for your
    time due to this wonderful read!! I definitely savored every little bit of it and i also have you saved to fav to look
    at new information in your site.

  11. Carmel said

    The healthy condition of the hair depends, to a very large extent,
    on the intake of sufficient amounts of essential nutrients in the daily diet.

    Before your next trip to the great outdoors, think about these
    cover-up methods:. People often make a mistake
    and only apply oil on the hairs while massaging head with coconut
    oil, hairs cannot absorb any thing hence massaging hairs can only make them shine temporarily but cannot
    nourish them, for proper nourishment one needs to massage
    the scalp as hairs take all the nourishment from their roots which are located in the scalp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: